JATUH DARI POHON KELAPA, WARGA SABRANG LOR PAJANGAN MENINGGAL

Minggu, 30 November 20140 komentar




Kakek Setyo Utomo (63 tahun), Tani, warga dusun Sabrang Lor RT 02 Triwidadi Pajangan Bantul meninggal dunia jatuh dari pohon kelapa saat mengambil nira (legen) untuk gula kelapa di kebun yang tidak jauh dari rumahnya, Sabtu 29 November 2014 jam 08.00 Wib.

Menurut keterangan saksi Bpk. Jumali (anak korban), sekitar jam 08.00 Wib saat dirinya sedang mencangkul di kebunnya sebelah barat TKP ± 12 meter mendengar suara “bluk” barang jatuh, setelah di cek ternyata korban jatuh dari pohon kelapa saat mengambil nira (legen) dalam posisi terduduk.

Korban saat itu masih hidup, selanjutnya korban dibawa ke Puskesmas Pajangan untuk mendapatkan pertolongan medis. Sesampainya di Puskesmas Pajangan korban diterima oleh dr. Baktiyo dan setelah dicek korban sudah meninggal. Kemudian korban oleh keluarganya dibawa pulang kerumah untuk dimakamkan.

Setelah diadakan pemeriksaan pada tubuh korban oleh petugas Polsek Pajangan tidak diketemukan tanda tanda penganiayaan dan dinyatakan korban meninggal murni karena jatuh dari pohon kelapa. Kanit reskrim Polsek Pajangan menyimpulkan diduga korban saat panjat pohon kelapa menginjak pelepah yang sudah kering sehingga menyebabkan jatuh dari ketinggian  ± 15 meter.

Bhabinkamtibmas Aipda Ngadiman kemudian menyerahkan korban kepada keluarganya untuk dimakamkan. Atas nama Polsek Pajangan Aipda Ngadiman menyampaikan rasa bersedih dan turut berbela sungkawa kepada keluarga korban. Semoga segala amal baik korban diterima oleh Allah SWT dan keluarga yang ditinggal mendapat ketabahan. Pihak keluarga korban telah menerima kepergian almarhum untuk selama-lamanya, memang takdir dari Allah SWT.

Selanjutnya korban akan dimakamkan pada jam 14.00 Wib di TPU setempat situasi dalam keadaan aman kondusif. (Sihumas Pajangan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger