PERESMIAN PASAR SUNGAPAN DIWILAYAH KECAMATAN SEDAYU

Selasa, 18 November 20140 komentar



Senin tanggal 17 Nopember 2014 jam 09.00 s/d 11.30 Wib di lakukan peresmian pasar Sungapan, Desa Argodadi, Kecamatan Sedayu oleh Bupati Bantul Ibu Hj. Sri Surya Widati.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh GKR Pembayun, Kepala pengelola pasar se- Kabupaten Bantul Bapak Hermawan, Muspika Kecamatan Sedayu,  Lurah Desa Argodadi Bapak Prayitno, Ketua pasar Sungapan Bapak Suharjo dan Para pedagang pasar Sungapan.

Dalam peresmian tersebut ditandai dengan dengan penanda tanganan prasasti oleh Bupati Bantul Ibu Hj. Sri Surya Widati, selanjutnya juga di lakukan pemotongan pita yang dilakukan oleh GKR Pembayun dikomplek pasar Sungapan.

Dengan adanya peresmian pasar tersebut Kapolsek Sedayu Kompol Darwis memerintahkan Kanit Lalulintas Polsek Sedayu AKP Slamet Subiyantoro bersama anggota Fungsi Lalulintas dan Sabhara Polsek Sedayu untuk melaksanakan pengamanan dan pengaturan arus Lalulintas di depan pasar Sungapan guna keamanan dan kelancaran arus Lalulintas.

Kegiatan peresmian pasar dan  pengamanan serta pengaturan arus Lalulintas berjalan aman, tertib dan lancar. (Sihumas Sedayu)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger