POLSEK SEDAYU SOSIALISASIKAN PENERIMAAN CALON ANGGOTA POLRI TA 2015

Selasa, 25 November 20140 komentar




Senin, 24 Nopember 2014 jam 10.00 Wib Bhabinkamtibmas Polsek Sedayu Panit I Bhinmas Aiptu Sudaryanto dan Ps. Panit II Bhinmas Aiptu Alib Subana melakukan pemasangan Brosur tentang penerimaan calon anggota Polri tahun 2015 di Wilayah Kecamatan Sedayu.

Pemasangan Brosur ini dimaksudkan untuk mensosialisasikan tentang akan adanya penerimaan calon anggota Polri tahun 2015 untuk semua warga masyarakat Indonesia khususnya diwilayah Kecamatan Sedayu.

Brosur di pasang / ditempel di tempat yang mudah dilihat seperti di depan Komplek Sekolah - sekolah, di Komplek Desa Se- Kecamatan Sedayu dan di lingkungan Instansi diwilayah Kecamatan Sedayu.

Untuk pembukaan pendaftaran dan jumlah kuota nanti akan menyusul yang terpenting bagi pemuda pemudi yang berminat menjadi anggota polri segera persiapkan diri kalian sekarang juga. Dalam penerimaan atau proses rekruitmen anggota Polri baru ini tidak dipungut biaya apapun serta dilaksanakan secara bersih, transparan, akuntabel dan humanis, jelas Aiptu Sudaryanto. (Sihumas Sedayu)


Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger