SENAM BERSAMA DI BALAI DESA DLINGO

Minggu, 23 November 20140 komentar



Personil Polsek Dlingo mengikuti olah raga bersama Muspika Dlingo di Balai desa Dlingo, Jumat, 21 November 2014 pukul 07.00 Wib.

Olah raga dilaksanakan dengan senam yang diikuti oleh TNI/Polri, PNS instansi dan pamong desa se-Kecamatan Dlingo ini diharapkan meningkatkan kebugaran dan kesehatan pesertanya dan sebagai wahana koordinasi, berbagi informasi untuk meningkatkan kinerja dalam rangka mengabdi bagi masyarakat Kecamatan Dlingo.

Selesai senam peserta mendengarkan sambutan dari Lurah Desa Dlingo dan Camat Dlingo. Oleh Camat Dlingo sebagaimana sudah disampaikan di Balai Desa Mangunan ketika senam bersama Jumat yang lalu yaitu perlunya antisipasi dan siaga bencana angin dan tanah longsor, berkaitan dengan peralihan musim kemarau ke musim penghujan.

Kemudian memasuki musim penghujan juga perlu waspada terhadap terjangkitnya penyakit DBD, untuk itu perlu melaksanakan pemberantasan sarang nyamuk dengan 3M.

Berkenaan dengan kenaikan harga BBM diharapkan pamong desa dan aparat pemerintah bisa menjelaskan kepada masyarakat alasan pengalihan subsidi BBM untuk kegiatan produktif dan juga memotivasi masyarakat untuk rasional dalam menggunakan energi yang tidak terbarukan yaitu BBM ini yaitu digunakan untuk hal-hal yang perlu sehingga menghemat BBM.

Acara dilanjutkan dengan santap hidangan bersama yang disediakan pamong desa Dlingo untuk membangun kebersamaan dan keakraban. (Sihumas Dlingo)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger