HASIL PILDUK DUSUN BEDUKAN DAN PUNGKURAN KECAMATAN PLERET

Senin, 08 Desember 20140 komentar



Minggu, 07 Desember 2014 telah berlangsung pemilihan dukuh yaitu di Dusun Bedukan dan Dusun Pungkuran, Desa Pleret Kecamatan Pleret, Bantul.

Proses pencoblosan tanda gambar calon dukuh dimulai pada pukul 07.00 wib dan ditutup pada pukul 12.00 wib di maing-maing TPS. Sedangkan proses penghitungan perolehan suara dimulai pukul 13.00 wib.

Pilduk di dusun Bedukan dikuti oleh 2 orang calon dengan DPT dusun Bedukan 559 pemilih, Hadir 495 pemilih, Tidak Hadir 64 orang, Jumlah suara sah 487 suara, Jumlah suara tidak sah 8 suara. Adapun hasil perhitungan suara Nomor urut 1 Bpk Tri Purnomo Azis Effendy memperoleh suara sebanyak 220 suara, sedangkan Nomor urut 2 Bpk Nur Kholis memperoleh suara sebanyak 275 suara.

Pilduk di dusun Pungkuran diikuti oleh 2 orang calon dengan DPT dusun Pungkuran 851 pemilih, Hadir 808 pemilih, Tidak Hadir 43 orang, Jumlah suara sah 799 suara, Jumlah suaraa tidak sah 9 suara. Adapun hasil perhitungan suara Nomor urut 1  Bpk Isnu Karsono memperoleh suara sebanyak 311 suara, sedangkan Nomor urut 2 Bpk Ariyanto memperoleh suara sebanyak 497 suara.

Untuk kelancaran dan ketertiban pilduk ini Kapolsek Pleret AKP Danang Kuntadi langsung memimpin pengamanan dari mulai proses pemungutan suara, penghitungan perolehan suara hingga pengawalan kotak suara ke Balai Desa Pleret. Secara umum pelaksanaan pemilihan dukuh ( Pilduk ) di kedua pedukuhan tersebut berlangsung aman, lancar dan kondusif. (Sihumas Pleret)


Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger