POLSEK SEDAYU AMANKAN PEMILIHAN DUKUH POLAMAN

Senin, 08 Desember 20140 komentar




Kapolsek Sedayu, Kompol Darwis menerjunkan personelnya untuk melaksanakan pengamanan Pemilihan Dukuh Polaman Desa Argorejo, Kecamatan Sedayu, Minggu, 7 Desember 2014, pukul 07.00 Wib.

Pemilihan Dukuh Polaman ini dilaksanakan di 2 TPS  yang dikuti oleh 3 Calon yaitu Bapak Suparjo, S.Pd, Bapak Rinto dan Bapak Budiman.

Adapun DPT yang terdaftar dalam Pemilihan Dukuh Polaman ini adalah 734 orang. Sedangkan yang hadir untuk memberikan suaranya sebanyak 620 orang, dan yang tidak hadir sebanyak  114 orang. Untuk suara yang tidak sah sebanyak 6 suara.

Setelah proses penghitungan suara dilakukan, Suparjo, S.Pd akhirnya terpilih sebagai Kepala Dukuh Polaman yang baru setelah mendapatkan 305 suara. Untuk perolehan suara calon dukuh lain, Rinto memperoleh suara  sebanyak 68 suara dan Budiman memperoleh suara sebanyak 241 suara.

Hingga berakhirnya kegiatan pemilihan Dukuh Polaman, kegiatan tersebut bejalan dengan aman dan tertib dan selama kegiatan tersebut berlangsung dari proses pemungutan suara hingga penghitungan suara, Polsek Sedayu memberikan pengamanan. (Sihumas Sedayu)
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger