WARGA CELAN DIGEGERKAN DENGAN PENEMUAN OROK BAYI DI SUNGAI PROGO

Senin, 08 Desember 20140 komentar



Warga Dusun Celan, Desa Trimurti, Srandakan, Bantul digegerkan dengan penemuan orok bayi di Sungai Progo tepatnya di sebelah utara Dusun Celan RT 105, Trimurti, Srandakan, Sabtu, 6 Desember 2014 pukul 15.30 Wib.

Setelah dievakuasi, orok bayi kemudian dibawa ke Puskesmas Srandakan untuk dilakukan otopsi.

Menurut petugas medis yang melakukan otopsi, hasil visum menyebutkan bahwa orok bayi mengalami luka robek didada atas dan dahi terbuka. Orok bayi tersebut berjenis kelamin perempuan dengan panjang 35 cm dan berat 1,5 kg.

Kapolsek Srandakan, Kompol Suhardi mengatakan, orok bayi itu pertama kali ditemukan oleh Sdr. Bejo (30) warga Gunungsaren Lor, Trimurti, Srandakan dan Sdr. Wijiyono (40) warga Dusun Celan RT 105, Trimurti, Srandakan.

Hingga kini kami belum bisa memastikan siapa yang telah membuang orok bayi yang diperkirakan baru berusia 5 sampai dengan 6 bulan tersebut. Namun kami akan akan terus melakukan penyelidikan untuk mengungkap pelakunya, kata Kapolsek.

Pada saat ditemukan, kata Kapolsek, orok bayi tersebut dalam keadaan tanpa pakaian, dan ditemukan tersangkut pada alat pengangkut pasir.

Setelah diadakan pemeriksaan di Puskesmas Srandakan, orok bayi kemudian dimakamkan di makam Dusun Celan, Trimurti, Srandakan dengan disaksikan oleh petugas dari Polsek Srandakan, Kepala Dusun Celan dan warga. (Sihumas Srandakan)


Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger