PENGAMANAN PEMILIHAN DUKUH DI TIGA DUSUN WILAYAH KRETEK

Senin, 08 Desember 20140 komentar



Kapolsek kretek Kompol maryadi menerjunkan personelnya untuk melaksanakan pengamanan Pemilihan Dukuh di tiga dusun wilayah Kretek yaitu dusun Busuran desa Donotirto, dusun Muneng desa Tirtohargo, dan dusun Punduhan desa Tirtomulyo, Minggu, 7 Desember 2014, pukul 07.00 Wib.

Saat berlangsungnya pemungutan suara para calon kepala dusun dikarantina dan diberi nasehat agar masing masing calon agar siap terpilih dan siap tidak terpilih. Apabila tidak  terpilih  hendaknya dapat menerima hal tersbut dengan legowo dan yang terpilih hendaknya dapat rendah hati tidak menyulut kemarahan pihak yang kalah.
Setelah selesai proses penghitungan suara yang dilakukan oleh panitia pada pukul 13.00 wib dinyatakan hasil sebagai berikut.

1 . Untuk dusun Busuran desa Donotirto karena memiliki 1 calon dukuh diumumkan an. Anas Martanto terpilih sebagai Kadus dengan perolehan suara sebanyak 295 suara.

2. Untuk dusun Muneng desa Tirtohargo dimenangkan oleh Agus Purwanto dengan memperoleh 212 suara unggul dari 2 peserta lainya.

3. Untuk dusun Punduhan desa Tirtomulyo dimenangkan oleh Masruroh dengan mmperoleh 88 suara unggul dari 3 peserta lainya,.

Setelah proses pemilihan selesai  selanjutnya anggota polsek kretek mengawal para calon kadus yang terpilih dan tidak terpilih sampai rumah masing masing calon situasi aman terkendali. (Sihumas Kretek)


Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger