JELANG NATAL TIM GEGANA POLDA DIY STERILKAN GERAJA DI WILAYAH BANGUNTAPAN

Kamis, 25 Desember 20140 komentar



Sebelum pelaksanaan misa natal Tim Gegana Brimob Polda DIY melaksanakan sterilisasi gereja wilayah Banguntapan. Sterilisasi dilaksanakan Pada hari Rabu tanggal 24 Desember 2014 pukul 13.00 wib di semua gereja wilayah Polsek Banguntapan.

Salah satu gereja yang disetrilkan adalah Gereja Katholik Santo Paulus Pringgolayan Banguntapan Bantul. Tim sterilisasi di pimpin oleh Ipda Hendro Purnomo selaku KA Team Gegana Polda DIY beserta 6 anggota dilengkapi  dengan Alsus Gegana dan 1 mobil rangger 1 mobil Wolf.

Adapun sterilisasi meliputi  bagian-bagian  dalam gereja, Kediaman Romo Dany  serta lokasi di sekitar  Gereja Katholik Santo Paulus Pringgolayan untuk mendeteksi barang – barang / tempat  yang dianggap mencurigakan ada bahan peledaknya.

Pelaksanaan sterilisasi didampingi oleh Kapolsek Banguntapan Kompol Tri Wahyuni, AMK, Kabag Ops, Kasat Intelkam Polres Bantul AKP Supardi  dan Iptu Sumanto. Kegiatan berakhir pukul 13.30 Wib berlangsung  aman dan terkendali selanjutnya gereja diserahkan ke petugas jaga untuk dijaga selama 24 jam. (Sihumas Banguntapan)
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger