KAPOLSEK BANTUL SILAHTURAHMI KE ALIM ULAMA

Kamis, 25 Desember 20140 komentar



Sejak awal menjabat Kapolsek Bantul Kompol Fajar Pamuji, SH terus melakukan silahturahmi dan kunjungan kerja ke Instansi pemerintahan baik camat, kelurahan maupun ormas, Toga dan Tomas yang ada di wilayah hukum Polsek Bantul. Kunjungannya tersebut bertujuan memperkenalkan diri sebagai kapolsek Bantul yang baru, membangun kemitraan dan mempererat tali silaturahmi.

Kunjungan kali ini, Kapolsek Bantul didampingi para kanit bersilahturahmi ke alim ulama KH. Aris Munawar pengasuh Pondok Pesantren Al Anwar Bolon, Palbapang, Bantul . Rabu, 24 Desember 2014 jam 12.00 wib.

Dalam pertemuan tersebut Kapolsek Bantul memperkenalkan diri sebagai Kapolsek Bantul yang baru. Selain itu, Kapolsek juga memohon doa restu dan mengajak pihak pesantren untuk saling membangun kemitraan dan kerja sama yang sinergis dalam rangka mewujudkan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang kondusif serta menjaga kerukunan antar agama diwilayah Polres Bantul.

Sedangkan KH. Aris Munawar mengucapkan banyak terimakasih atas kunjungannya. Beliau berharap hubungan kekeluargaan, kerjasama, tali silahturahmi , komunikasi dan koordinasi tetap terpelihara. Tak lupa KH. Aris bersama seluruh santri berdoa agar wilayah Bantul selalu dalam kondisi yang aman dan kondusif. (Sihumas Bantul)


Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger