KAMPANYE PEMILIHAN DUKUH PEDUKUHAN PANDES PANGGUNGHARJO SEWON BANTUL

Selasa, 02 Desember 20140 komentar



Senin tanggal 1 desember 2014 pukul 14.00 wib bertempat di Sanggar Pojok Budaya Kampung Dolanan dusun Pandes Rt 03, Desa Panggungharjo telah berlangsung kegiatan Kampanye dalam rangka pemilihan dukuh Pedukuhan Pandes Desa Panggunharjo, Kecamatan Sewon, Kab Bantul.

Hadir dalam kegaiatan tersebut Camat Sewon Kintarto Heru Prabowo,S.Sos, Komadan Koramil Sewon, Kapolsek Sewon dalam hal ini diwakili oleh Babim Desa Panggungharjo, Aiptu Jedik Prastowo, Lurah desa Panggunharjo, Pamong dan dukuh se Desa Panggungharjo.

Adapun untuk kampanye terbuka dimulai tanggal 01 Desember 2014 mulai pukul 08.00 wib sampai dengan pukul 16.00 wib dan berakhir tanggal 05 Desember 2014, sedangkan pada hari Sabtu tanggal 06 Desember 2014 merupakan hari tenang dan pada hari Minggu tanggal 07 Desember 2014 massa pencoblosan.

Ada 3 bakal calon dukuh yang berkompetisi memperebutkan jabatan sebagai dukuh Pandes antara lain Elia Sir Wahyuni dengan nomor urut 1 dalam kampanye terbukanya menyampaikan misi dan visi serta program programnya pada intinya apa bila yang bersangkutan menjadi dan terpilih sebagi dukuh akan memberdayakan masyarakat semaksimal mungkin dengan mengembangkan sektor sektor yang telah ada guna mendukung program pemerintah, dan mewujutkan dusun Pandes yang harmonis, agamis dan maju.

Sedangkan untuk Calon Nomer urut 2 Setyo Harjo dalam kampanye terbukanya menyampaikan masyarakat pedukuhan Pandes untuk mencoblosnya jika terpilih menjadi dukuh pedukuhan Pandes akan berupaya penuh mengabdi kepada masyarakat, dan akan berusaha mewujutkan masyarakat Pandes yang maju di berbagai bidang.

Selanjutnya bakal calon dukuh dengan nomor urut 3 Riyani A.Md dalam kampanyenya jika terpilih akan bekerja dan melayani masyarakat semaksimal mungkin dan lain lain.

Dalam kampanye terbuka tersebut di saksikan kurang lebih 100 orang dan Polsek Sewon melaksanakan pengamanan kampanye tersebut dari awal sampai selesai. (Humas sewon)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger