KANIT PROVOS POLSEK BANTUL HADIRI MUSTALUB PASERBUMI

Minggu, 28 Desember 20140 komentar



Kanit Provos Polsek Bantul Ipda Sujarwa, mewakili Kapolsek Bantul menghadiri MUSTALUB (Musyawarah Anggota Luar biasa) Paserbumi 2014, Minggu tanggal 28 Desember 2014 jam 10.30 wib diruang siding paripurna DPRD Bantul.

Paserbumi adalah Pasukan Suporter Bantul Militan pendukung Persiba Bantul. Hadir dalam giat tersebut Wakil Ketua DPRD Bantul Hj. Arni Tyas Palupi, ST, Kasi Olahraga Kantor Pora Pemda Bantul Ibu Marsinem, SIP, Kasat Intel Polres Bantul AKP Supardi, Danramil Bantul Kapt. Mujiono, Kanit Provos Polsek Bantul Ipda Sujarwa, Managemen Persiba, pengurus Paserbumi serta anggota Paserbumi dari perwakilan bergodo tiap Kecamatan dan Kampung sekitar 300 orang.

Mustalub Paserbumi mengagendakan pemilihan calon Lurah dan wakil Paserbumi periode tahun 2014-2017 menggantikan Lurah Paserbumi periode tahun lalu yang habis masa tugasnya yakni Anom Suroto. Pemilihan calon Lurah dan Wakil Paserbumi diikuti dua pasang kandidat yaitu pasangan Rumawan - Adip Setyono dan Hendrik- Nunung melalui pemungutan suara.

Ketua panitia Mustalub, sdr. Iwan mengucapkan banyak terimakasih atas kehadiran para mantan lurah Paserbumi, dan seluruh perwakilan Paserbumi peserta Mustalub. Atas nama panitia Mustalub, kami ingin memperbaiki dan memberikan semangat buat rekan-rekan Paserbumi untuk mendukung Persiba Bantul menuju puncak kejayaan lagi, Persiba tanpa superter tidak akan bisa jaya, tutup Iwan.

Kasi Olahraga Kantor Pora Pemda Bantul mengucapkan selamat dan member apresiasi yang tinggi kepada Paserbumi yang melaksanakan Mustalub. Dalam kesempatan tersebut, Ibu Marsinem yang mewakili Bupati Bantul memberikan bantuan uang kepada Paserbumi sebesar 2 juta rupiah dari Bupati. Saat ini akan dipilih Lurah Paserbumi yang baru, semoga berjalan dengan lancar, dan siapapun yang terpilih nanti akan kita dukung bersama sehingga Persiba bisa maju lagi ke level tertinggi, lanjut Marsinem. Acara dilanjutkan pelaksanaan Mustalub yang dibuka oleh Kasi Olahraga Kantor Pora Pemda Bantul.

Sebagai catatan, hasil pada pemilihan Lurah dan Wakil Paserbumi masa jabatan periode 2014-2017 bertempat di Gedung DPRD Bantul tersebut sebagai berikut : Jumlah pemilih suara sebanyak 78 Bregodo se Kab. Bantul, Pasangan Rumawan - Adib Setyono mendapat 56 suara dan pasangan Jhon Hendrik - Nunung mendapatkan 22 suara. Dengan begitu pasangan Rumawan - Adib ditetapkan sebagi Lurah dan Wakil Paserbumi masa jabatan 2014 - 2017. (Sihumas Bantul)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger