PENGAMANAN SENAM BARENG BUPATI BANTUL DALAM RANGKA HARI IBU

Minggu, 28 Desember 20140 komentar



Jajaran anggota Polsek Bantul yang dipimpin Panit Lantas Ipda Isnen Haryanto melaksanakan pengamanan senam bareng Bupati Bantul di lapangan Trirenggo, Minggu 28 Desember 2014 mulai jam 07.00 wib.

Senam tersebut diselenggarakan oleh Team Penggerak PKK Kabupaten Bantul dalam rangka memperingati hari Ibu dengan tema “Bersatu Untuk Bantul”. Senam diikuti Wakil Ketua DPRD Bantul Hj. Arni Tyas Palupi, ST, Bupati Bantul, Dandim Bantul Letkol Tumadi, Perwakilan Polres Bantul, Kajari Bantul Siti Aisyah, Sekda Bantul, Assek, Ketua PKK Bantul, Kepala SKPD, serta peserta senam sekitar 5.000 orang.

Ketua panitia senam bersama Bupati, Dra. Hj. Siti Rahayu Sudarmono, M.Pd mengatakan bahwa senam bareng diselenggarakan dalam rangka peringatan Hari Ibu Kabupaten Bantul Tahun 2014. Panitia mengucapkan terimakasih atas kehadiran Bapak dan terutama ibu-ibu pada hari ini. Kami juga menyampaikan banyak terimakasih kepada donator dan sponsor yang telah berpartisipasi dalam mensukseskan acara senam bersama ini, utamanya dari Suzuki Indojaya Motor Group, Harian Kedaulatan Rakyat, PPPG Madu Baru, serta semua pihak yang telah mendukung terselenggaranya senam bareng Bupati Bantul, termasuk juga jajaran Kepolisian dari Polsek Bantul yang telah membantu pengamanan kegiatan. Panitia menyediakan door prize, yakni 5 unit Sepeda motor Suzuki Nex sebagai hadiah utama, mesin cuci serta puluhan hadiah lainnya.

Bupati Bantul dalam kesempatan tersebut mengucapkan selamat hari ibu kepada semua ibu-ibu Kabupaten Bantul yang telah berjasa mencetak putra-putri kita untuk menjadi generasi penerus. Kegiatan berakhir pukul 11.00 wib berjalan aman dan terkendali. (Sihumas Bantul)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger