KAPOLSEK PAJANGAN PERCANTIK PENAMPILAN MAPOLSEK

Minggu, 28 Desember 20140 komentar



Dalam rangka kerapian dan memperbagus penampilan Mapolsek Pajangan, Kapolsek Pajangan AKP Riwanto telah selesai merenovasi tempat papan nama Polsek Pajangan dan pemindahan papan nama Bhayangkari Ranting Pajangan di depan Mapolsek Pajangan, Jumat 26 Desember 2014.

Pelaksanaan renovasi dimulai  pada tanggal 19 November 2014. Renovasi yang dilakukan yaitu membuat atap papan nama Polsek Pajangan dan pemindahan Papan nama Bhayangkari Ranting Pajangan ke sebelah kanan depan Mapolsek. Selain itu juga dilakukan penambahan lampu penerangan sehingga masyarakat pada malam hari bisa membaca papan nama tersebut yang bertuliskan nama Polsek Pajangan dan nomor telephone Polsek Pajangan 0274 7467161.

Kapolsek Pajangan menjelaskan, Renovasi ini dilakukan karena sebelumnya papan nama Polsek Pajangan belum beratap sehingga mudah rusak kena hujan dan panas. Selain itu juga renovasi ini bertujuan untuk mempercantik tampilan Mako Polsek Pajangan, jelasnya.

Selain mempercantik tampilan pada Mapolsek, kebersihan juga kami utamakan. Setiap hari Jumat personil kami diwajibkan kurve bersih bersih di lingkungan Mako ataupun rumah dinas dan sekitar," katanya.

Apabila mako bersih kita dapat bekerja dengan nyaman dan masyarakat yang datangpun jadi senang, ini juga merupakan dari bagaian pelayanan prima kepolisian, tutupnya. (Sihumas Pajangan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger