KAPOLSEK PAJANGAN TAKZIAH KE RUMAH MBAH DERMO

Minggu, 28 Desember 20140 komentar



Dalam rangka kepedulian dan melaksanakan perintah agama, Kapolsek Pajangan AKP Riwanta  beserta anggotanya melaksanakan takziah kerumah duka Alm. Dermo Karso yang rumahnya dekat Mapolsek Pajangan di Kunden RT 05 Sendansari Pajangan Bantul, Jumat, 26 Desember 2014 jam 09.30 Wib.

Kedatangan Kapolsek diterima oleh Keluarga besar Almarhum.  “Atas nama keluarga besar Polsek Pajangan kami mengucapkan  turut berduka cita, semoga arwah Alm. Mbah Dermo Karso diterima di sisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggal diberi ketabahan, ucap Kapolsek kepada keluarga almarhum.

Almarhum Mbah Dermo Karso menghembuskan nafas terakhirnya pada hari Jumat tanggal 26 Desember  2014 jam 01.00 Wib dalam usia 93 Tahun karena sakit (Sepuh).

Menurut rencana dari pihak keluarga, Jenazah Alamarhum akan dimakamkan di pemakaman Dk. Kunden pada hari Jumat ini tanggal 26 Desember 2014 jam 14.00 Wib.

Giat takziah diakhiri dengan sholat jenazah selanjutnya Kapolsek beserta rombongan pamit diri situasi dalam keadaana aman tertrib. (Sihumas Pajangan)


Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger