BAYI DIGUNAKAN UNTUK GEBUG ULAR

Selasa, 30 Desember 20140 komentar



Novita Melia Nadin umur 40 hari putri dari ibu Sadinah (35 tahun) meninggal secara tidak wajar di dusun Salam Rt 05, Bangunjiwo, Kasihan Bantul, Selasa, 30 Desember 2014 pukul 01.00 Wib

Kasihumas Polsek Kasihan menjelaskan pada pukul 01.00 Wib korban tidur bersama ibu dan 3 orang kakaknya di lantai beralaskan busa dan tikar. Kemudian salah satu orang kakaknya menjerit dikarenakan ada seekor ular jatuh dari atap.

Tak lama kemudian ayah Korban Kasiyadi (44 tahun) yang mendengar teriakan anaknya datang di TKP. Karena gugup melihat ular si ayah secara reflek mengambil bantal untuk memukul ular tersebut. Namun ternyata yang untuk memukul bukanya bantal akan tetapi justru putrinya sendiri yang masih berumur 40 hari (salah ambil karena gugup), jelas Kasi Humas.

Atas kejadian tersebut kepala korban mengalami pecah tengkorak bagian belakang dan telinga kiri mengeluarkan darah. Melihat korban mengeluarkan darah kemudian oleh si Kakek dan Pakdenya dilarikan ke Puskesmas untuk mendapat pertolongan medis, namun sesampainya di Puskesmas tersebut korban keburu meninggal dunia, jelasnya.

Tak lama kemudian Kapolsek Kasihan, Ka SPK dan tim Identifikasi Polres Bantul datang di TKP, setelah diadakan olah TKP petugas menyatakan Korban meninggal karena kelalainya si Ayah yaitu mengambil bayinya yang dikira bantal untuk memukul ular sehingga menyebabkan putrinya meninggal dunia.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatanya kemudian si ayah dan si ular dibawa ke Polsek Kasihan untuk keperluan penyidikan sedangkan korban dilabawa ke RSUD Dr Sarjito. (Sihumas Kasihan)


Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger