PENGAJIAN BERSAMA CAK NUN DALAM RANGKA HUT DESA BANGUNJIWO KE 68

Selasa, 30 Desember 20140 komentar



Senin, 29 Desember 2014 pukul 20.00 Wib di Balai Desa Tirtonirmolo, Kasihan, Bantul telah dilaksanakan acara Pengajian Akbar bersama Cak Nun dan Kyai Kanjeng dalam rangka HUT Desa Bangunjiwo ke 68 dengan mengambil tema Tirtonirmolo Desa Agamis, Cerdas dan Berbudaya.

Selaku ketua Panitia Saudara Nur Hidayat dan dihadiri oleh Assek 3 Kabupaten Bantul Drs Sunarto, SH, MM, Kadis Sosial Drs Mahmudi, Camat Kasihan Drs Soekendro, Panit Patroli Polsek Kasihan IPTU Tuhadi, Lurah Desa Marwan MS, Pamong Desa Tirtonirmolo, Kepala Dusun dan RT se Desa Tirtonirmolo, Karang Taruna dan warga sekitar 500 Orang.

Dalam sambutanya Assek 3 mengucakan selamat HUT Desa Bangunjiwo ke 68 semoga Desa Bangunjiwo semakin maju di segala bidang khususnya bidang ekonomi untuk.

Dalam ceramahnya Cak Nun dan Kyai Kanjeng mengajak warga Bangunjiwo bersyukur kepada Allah SWT atas rezeki yang diberikaNya dan mengajak untuk selalu mendekatiNya.

Selama berlangsungnya acara personil Polsek Kasihan mengadakan pengamanan hingga selesai dalam keadaan aman. (Sihumas Kasihan)


Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger