ORANG MENINGGAL MENDADAK DIVILLA PONDOK GAJAH

Kamis, 25 Desember 20140 komentar



Zahra Zaid (68 tahun) Ibu Rumah Tangga alamat Jln Rawa Jati Timur Rt 05 / 01, Pancooran, Jakarta Selatan meninggal mendadak di Villa Pondok Gajah Gonjen, Tamantirto, Kasihan, Bantul, Rabu, 24 Desember 2014, pukul 11.30 Wib.

Kapolsek Kasihan Kompol Suwandi menjelaskan, kejadian bermula saat korban berangkat dari jakarta tujuan untuk berlibur di Yogyakarta menemui Anak dan Cucunya yang telah mendahului ke Yogyakarta. Sesampainya di TKP Korban disambut anak anaknya kemudian masuk villa naik tangga sebelah timur hendak naik kedalam kamar akan tetapi korban tidak kuat dan kemudian korban dipapah oleh anak anaknya lewat tangga sebelah barat.

Sesampainya diteras atas korban didudukan dikursi dan menyalami cucunya, namun mendadak Korban kejang kejang dan dibopong masuk kekamar untuk ditidurkan dan dicarikan dokter.

Tak lama kemudian dokter datang dan setelah diperiksa ternyata korban sudah meninggal dunia, jelas Kapolsek.

Setelah diadakan pemeriksaan pada tubuh korban oleh Tim Identifikasi Polres Bantul dinyatakan korban meninggal karena sakit karena tidak ditemukan tanda tanda penganiayaan kemudian korban diserahkan kepada keluarganya untuk dimakamkan, tutup Kapolsek Kasihan. (Sihumas Kasihan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger