PENGAMANAN KAMAPNYE PILDUK POLAMAN, SEDAYU

Senin, 08 Desember 20140 komentar


Kampanye pemilihan Kepala Dukuh Polaman, Desa Argorejo, Kecamatan Sedayu dilaksanakan pada hari Jum’at, 5 Desember 2014 pukul 14.00 Wib bertempat di kediaman Bapak Sugiyanta, Bsc Dusun Polaman Rt 15, Argorejo, Sedayu.

Kegiatan kampanye diisi dengan penyampaian visi dan misi dari para calon Kepala Dukuh Polaman. Untuk diketahui, ada 3 bakal calon Kepala Dukuh Polaman yang akan bersaing menjadi Kepala Dukuh Polaman, mereka adalah Bapak Suparjo, S.Pd, Bapak Rinto dan Bapak Budiman.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Sekretaris Kecamatan Sedayu, Bapak Tri Manora, Lurah Desa Argorejo Bapak Ngadimin, Ketua Panitia Pemilihan Dukuh Polaman Bapak Heri Irianto, BPD, tokoh masyarakat dan tokoh agama Dusun Polaman serta kurang lebih dihadiri oleh 200-an warga Dusun Polaman yang ingin menyaksikan penyampaian visi dan misi calon dukuh mereka.

Untuk massa kampanye pemilihan Calon Kepala Dukuh Polaman telah dimulai sejak tanggal 2 Desember 2014, berakhir pada tanggal 5 Desember 2014. Sedangkan pada hari Sabtu, 6 Desember 2014 merupakan masa tenang. Dan waktu pencoblosan pemilihan Kepala Dukuh Polaman adalah pada hari Minggu, 7 Desember 2014.

Selama pelaksanaan kampanye Calon Kepala Dukuh Polaman, Desa Argorejo, Polsek Sedayu melakukan pengamanan baik terbuka maupun tertutup. Hal ini sengaja dilakukan guna mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan dan acara kampanye Calon Kepala Dukuh Polaman dapat berjalan dengan aman. (Sihumas Sedayu)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger