PENGAMANAN PENTAS WAYANG KULIT DI LAPANGAN RINGINHARJO

Rabu, 31 Desember 20140 komentar



Anggota Polsek Bantul melaksanakan pengamanan pentas wayang kulit di lapangan Dwi Sapta Ringinharjo, Selasa 30 Desember 2014 mulai jam 09.00 wib.

Pentas wayang kulit tersebut merupakan puncak acara peringatah hari jadi Desa Ringinharjo yang ke 68, dengan Dalang Ki Bambang Wiji Nugroho dari Pajangan yang mengambil lakon Gathotkaca Wisuda.

Hadir dalam pentas wayang tersebut, Camat Bantul Dra. Endang Rahmawati, MM, Panit Binmas mewakili Kapolsek Bantul, Kasi Trantin Kecamatan Bantul Bpk. Pujo, Lurah Desa Ringinharjo Bpk. Tavip Suprayogi, ketua BPD Ringinharjo beserta nggota, ketua RT se-Ringinharjo, serta tamu undangan.

Sebelum pentas wayang, terlebih dulu dilaksanakan pemberian piagam penghargaan bagi peserta kirab budaya dan pemberian hadiah kepada pemenang lomba.

Lurah desa Ringinharjo mengucapkan selamat datang kepada seluruh undangan. Tak lupa beliau mengucapkan banyak terimaksih kepada semua pihak yang telah mendukung acara pentas wayang kulit dalam rangka memperingati hari jadi desa Ringinharjo ke 68. Lurah berharap cerita dalam pentas wayang nanti dapat menjadi hikmah dan membawa semangat gotongroyong, guyub rukun bagi semua warga.

Dalam pentas wayang kulit dengan dalang Ki Bambang Wiji Nugroho, banyak warga yang menyaksikan dengan penuh keakraban. Pentas berakhir pukul 04.00 wib berjalan aman dan tertib. (Sihumas Bantul)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger