PERESMIAN HOTEL DERMAGA KELUARGA SONOSEWU

Rabu, 10 Desember 20140 komentar



Bertempat di Hotel Dermaga Keluarga Sonosewu, Jln Ambarbinangun no 470 , Sonosewu Baru, Ngestiharjo, Kasihan Bantul telah dilaksanakan peresmian hotel Dermaga Keluarga Sonosewu oleh Wakil Bupati Bantul Drs Sumarno Prs, Selasa, 09 Desember 2014 pukul 09.30 Wib.

Hadir dalam peresmian tersebut adalah Danlanal yogyakarta Lantamal V Kolonel Laut ( P ) Daniel Muji Rahadi, Ketua ASITA ( Asosiasi Tour dan Travel Indonesia Bapak Edwin Himna, Ketua PHRB ( Persatuan Hotel dan Restoran Bantul ) Bapak Muhamad Nurman, SE, Kepala Kajari Bantul Ibu Siti Aisyah SH MM, Perwakilan dari Dinas Pariwisata Kabupaten Bantul Bapak Walkodri, Muspika kecamatan Kasihan dan tamu undangan 100 Orang.

Dalam Kesempatan ini Wakil Bupati Bantul Drs Sumarno Prs memberikan sambutan tentang ucapan selamat atas peresmian Hotel Dermaga Keluarga Sonosewu semoga bisa menjadi berkah dan manfaat bagi kita semua serta kehadiran hotel ini seolah menjawab tantangan akomodasi selama ini, semoga terus berkembang dan menjadi pilihan para tamu untuk bisa hadir dan memberikan kontribusi positif terhadap masyarakat dan demi kemajuan Bantul.

Setelah selesai sambutan dari Wakil Bupati peresmian hotel dilanjutkan dengan Hiburan Rampak Gendang Tirta Gumelar Lanal Yogyakarta dan Paduan suara Indonesia Laksamahiva Samudra Nusntara Yogyakarta.

Kegiatan peresmian hotel mendapat pengamanan dari personil Polsek Kasihan dan selesai pukul 11.30 Wib, awal hingga akhir kegiatan berjalan dengan aman dan kondusif. (Sihumas Kasihan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger