POLSEK PAJANGAN PASANG SPANDUK SAMBUT HARI ANTI KORUPSI SEDUNIA

Selasa, 09 Desember 20140 komentar



Dalam rangka menyambut Hari Antikorupsi Sedunia pada 9 Desember 2012, Polsek Pajangan memasang spanduk bertuliskan “Korupsi Merusak Bangsa” di depan Mapolsek Pajangan, Senin, 8 Desember 2014 jam 08.00 Wib.

Kasi Humas Polsek Pajangan Aiptu Sunarto berharap pemasangan spanduk ini dapat menjadi salah satu upaya mencegah perbuatan korupsi dan meningkatkan kinerja Polri untuk memberantasnya. "Kita berharap dari momen atau peristiwa ini diberikan efek upaya-upaya pencegahan dan lebih meningkatkan suatu kualitas kinerja anggota Polri. Mengedepankan keterbukaan, kejujuran," ujarnya.

Sebelumya, dalam arahannya saat apel pagi, Kapolsek Pajangan AKP Riwanta mengajak anggotanya untuk menghindari perilaku-perilaku korupsi dan selalu berbuat jujur serta bertanggungjawab kepada tugas dan tanggung jawabnya dalam memberikan pelayanan, perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat sesuai dengan tugas Kepolisian.

Kita harus menanamkan nilai-nilai anti korupsi di diri kita masing-masing, korupsi adalah perbuatan dosa besar dan dilarang oleh suluruh agama di Indonesia, korupsi sangat merugikan dan merusak Bangsa untuk itu kita harus melawannya. (Sihumas Pajangan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger