BUPATI BANTUL KUNJUNGI LOKASI MUSIBAH BANJIR DI DUSUN SOROWAJAN BARU BANGUNTAPAN

Senin, 26 Januari 20151komentar



Bupati Bantul Hj. Sri Suryawidati mengunjungi Lokasi musibah Banjir di Dusun Sorowajan Baru RT 20 Banguntapan Bantul, Sabtu, 24 Januari 2015 pukul 09.30 wib

Hadir dalam kegiatan tersebut Muspika Kec. Banguntapan, Lurah Banguntapan, Dukuh Sorowajan dan Tokoh Masyarakat.

Dalam kunjunganya, Bupati Bantul mengecek barak pengungsi / dapur umum di komplek Masjid Al Hijrah Sorowajan Baru. Selanjutnya meninjau lokasi musibah banjir / tanah longsor di dusun Sorowajan Baru dan disambut oleh Dukuh Sorowajan bapak Sularto dan ketua RT 20 bapak Slamet beserta kurang lebih 150 warganya.

Pada kesempatanya Dukuh Sorowajan menyampaikan bahwa ada 5 KK yang terkena dampak banjir yang ke 2 ini. Menangapi laporan tersebut bupati memberikan penjelasan bahwa kepada para korban yang terkena dampak banjir akan direlokasi di Rusunawa atau tempat yang lain yang dianggap layak untuk dihuni.

Setelah itu Bupati mengunjungi peta data bencana alam di posko lapangan, terkait dengan pembangunan yang sudah berjalan, agar secepatnya bisa diselesaikan, sehingga masyarakat bisa menjalankan aktifitasnya sehari hari.

Terakhir, Bupati juga mengunjungi Posko Tanggap Darurat dari Puskesmas I Banguntapan dan melakukan pengecekan alat alat kesehatan dan obat obatan.
Kegiatan berjalan dengan aman dan lancar.

Selama kegiatan kunjungan Bupati Bantul berlangsung personil Polsek Banguntapan melaksanakan pengamanan hingga kunjungan selesai pada pukul 10.15 dalam keadaan aman tertib. (Sihumas Banguntapan)

Share this article :

+ komentar + 1 komentar

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger