BUPATI BANTUL SERAHKAN BANTUAN DARI BRI

Selasa, 20 Januari 20150 komentar



Bank Rakyat Indonesia (BRI) melalui gerakan BRI Peduli dan Yayasan Baitul Mal (YBM) BRI memberikan bantuan berupa mobil ambulance kepada Yayasan Semesta Utama, dana pengadaan tempat duduk tunggu pasien kepada RSUD Panembahan Senopati dan dana pembangunan sarana MCK kepada Masjid Darul Salam Pandak.

Bantuan dari BRI tersebut diserahkan kepada penerima bantuan melalui Bupati Bantul, Hj. Sri Suryawidati, Selasa, 20 Januari 2015 pukul 09.30 Wib bertempat di Yayasan Semesta Utama, Pandak, Bantul.

Hadir dalam penyerahan bantuan tersebut, Camat Pandak Drs. Agus Sulistiyono, MM, Kapolsek Pandak AKP Paimun, SH, Danramil Pandak, Kapten Diya Slamet, Perwakilan dari BRI Bpk. Sudarsono, Ketua MUI Kab. Bantul KH. Abdul Kholik Syifa, Ketua Yayasan Semesta Utama, Bpk. Subaryanto dan Direktur RSUD Panembahan Senopati, dr. I Wayan Sudana, M.Kes.

Dalam sambutannya, Bupati Bantul mengucapkan terima kasih kepada BRI yang telah memberikan bantuan berupa mobil ambulance dan dana untuk mengadakan sarana dan prasarana maupun dana untuk pembangunan MCK bagi warga masyarakat Bantul.

“Masyarakat Bantul harus mendapatkan pelayanan yang merata dan terjangkau baik pencegahan, pengobatan maupun rehabilitasi. Kendaraan merupakan salah satu sarana penunjang operasional pelayanan kesehatan. Pengadakan kendaraan sebagai bagian sarana untuk memperluas jangkauan, maka pihak yang menerima bantuan harus merawat dan menjaga,” ujar Bupati Bantul.

Bupati juga berpesan kepada pihak yang menerima bantuan dana, agar benar-benar memanfaatkan dana tersebut untuk peruntukannya agar hasilnya dapat dirasakan oleh warga masyarakat.

Untuk menjaga keamanan dan ketertiban jalannya acara penyerahan bantuan, Polsek Pandak menempatkan anggotanya dilokasi berlangsungnya acara, mengingat lokasi penyerahan bantuan berada di pinggir Jalan Raya Srandakan. Dalam melaksanakan pengamanan, Polsek Pandak dibantu oleh personel Koramil Pandak. (Sihumas Pandak)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger