DI DUGA EPILEPSI KAMBUH, LINDA TERJEBUR KE PARIT MENINGGAL

Senin, 26 Januari 20151komentar



Linda Maida Laras (12 tahun) Perempuan, Pelajar (SLB), alamat dusun Temu Rt.66, Mriyan Donotirto Kretek Bantul ditemukan meninggal dunia karena tercebur di parit yang tidak jauh dari rumahnya, Sabtu, 24 Januari 2015.

Kasi Humas Polsek Kretek Aiptu Jumadi menjelaskan korban pertama kali ditemukan oleh kakak korban Arya Bimantara (18 tahun) di dalam parit dengan kedalaman air kurang lebih setengah meter. Waktu ditemukan, koban masih dalam keadaan hidup kemudian oleh kakak korban langsung dilarikan ke Puskesmas Kretek untuk mendapatkan pertolongan medis. Namun setelah dokter berusaha keras nyawa korban tidak tertolong. Dokter menyatakan bahwa korban meninggal karena tidak bisa bernafas dan terlalu banyak minum air Parit, jelas Kasi Humas

Sedangkan dari pihak keluarga menyatakan bahwa dua hari sebelum kejadian korban kambuh penyakit epilepsinya. Diduga penyebab jatuhnya korban ke parit dimungkinkan karena waktu kejadian penyakit epilepsinya kambuh lagi dan terjebur ke parit, tambah Kasi Humas.

Setelah dinyatakan meninggal karena musibah kemudian korban diserahkan ke keluarganya untuk dimakamkan sesuai kepercayaanya. (Sihumas Kretek)

Share this article :

+ komentar + 1 komentar

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger