DIDUGA DENDAM, RUMAH BARYUDI DILEMPARI BATU

Selasa, 27 Januari 20151komentar



Telah terjadi pelemparan batu terhadap rumah milik Baryudi di Dusun Kalirandu Rt 6, Bangunjiwo, Kasihan, Bantul oleh sekelompok pemuda tak dikenal, Minggu, 25 Januari 2015 sekitar Pukul 04.00 Wib.

Beberapa pemuda menggunakan sepeda motor tiba tiba datang dan langsung melempari rumah tersebut dengan batu. Setelah itu mereka langsung pergi.

Akibat kejadian itu, kaca jendela depan dan sejumlah atap genteng rumah milik Baryudi pecah dan berjatuhan. Warga yang mengetahui kejadian itu langsung melapor ke Polsek Kasihan.

Menurut Kapolsek Kasihan Kompol Suwandi, motif pelemparan batu tersebut masih dalampenyelidikan, namun diduga karena dendam pribadi terhadap putra Baryudi yang menghuni rumah tersebut.

Putra Baryudi sendiri selama ini selalu berurusan dengan masalah kriminal. Dia diketahui belum lama keluar dari penjara karena melakukan penjambretan, jelas Kapolsek.

Namun demikian polisi tetap menyelidiki masalah ini. Pada Minggu pagi, polisi telah meminta keterangan kepada korban dan sejumlah saksi. Untuk sementara polisi mengenakan pasal pengrusakan terhadap pelaku. Keberadaan pelaku sendiri sampai sekarang masih dalam penyelidikan polisi, tutup Kapolsek.

Share this article :

+ komentar + 1 komentar

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger