GOWES BERSAMA KAPOLDA DIY DI WILAYAH BANTUL

Senin, 26 Januari 20151komentar



Kapolda DIY Brigjend Pol Drs. Oerip Soebagyo beserta para pejabat utama Polda DIY dan Kapolres Bantul AKBP Surawan, SIK beserta pejabat utama Polres Bantul melaksanakan olah raga Gowes bersama di wilayah Bantul, Minggu pagi, 25 Januari 2015.

Kegiatan Gowes ini menempuh jarak kurang lebih sekitar 20 Km dengan titik start dari Simpang empat Gondowulung ke arah barat hingga simpang empat Wojo ke selatan memasuki jalan imogiri barat sesampainya di pasar Borongan belok ke kanan, perempatan bangjo ke kiri memasuki jalan Canden Pundong kemudian belok kiri memasuki jembatan baru kemudian menyusuri jalan siluk tembus ke simpang 3 jembatan Kretek kemudian belok kiri memasuki jalan parangtritis hingga finish di Pantai Pelangi Kretek.

Kasubbag Humas Polres Bantul AKP Sutrisno mengatakan, selain senam aerobik kapolda juga sering mengelar sepeda santai / gowes dalam rangka olah raga pagi setiap minggu. Kegiatan dilaksanakan guna menciptakan rasa keakraban antara atasan dengan bawahan di jajaran Polda DIY. Selain itu juga untuk menjaga badan tetap proporsional, sehat dan prima sehingga mendukung tugas polisi.  ‘’Dengan tubuh yang prima, maka pelayanan pihak kepolisian kepada masyarakat akan lebih mudah dilakukan dengan cepat’’, katanya.

‘’Tak hanya pembinaan fisik, tapi juga dilaksanakan pembinaan kerohanian secara rutin di lingkungan Polda DIY beserta jajaranya. ‘’Itu semua upaya Kapolda menjadikan polisi-polisi yang baik, sehat jasmani dan rohani bermoral dan siap Melindungi, Mengayomi dan Melayani  masyarakat,’’ jelas Kasubbag Humas.

Sementara itu sesampainya di Finish yaitu di rumah makan Resto Pelangi, Kapolda DIY beserta rombongan melaksanakan istarahat dan ramah tamah hingga acara berakhir dalamkeadaan aman tertib. (Sihumas Kretek)

Share this article :

+ komentar + 1 komentar

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger