KANTOR PEMDA BANTUL DIMASUKI PENCURI

Selasa, 06 Januari 20150 komentar



Senin, 05 Januari 2015 telah terjadi pencurian di Pemda Bantul Jl RW Monginsidi No 1 Komplek Pemda Bantul.

Kejadian pertama kali diketahui pada jam 07.00 Wib oleh Krisbiantoro (37 tahun) PNS Staf bagian KKPD sekretariat Pemda Bantul saat akan membersihkan ruang KKPD Pemda Bantul, setelah membuka ruangan ternyata ada 3 meja di dalam ruangan lacinya telah terbuka dengan di congkel, kemudian Krisbiantoro melaporkan kejadian tersebut ke penjagaan Sat Pol PP.

Selanjutnya diadakan pengecekan ke seluruh ruangan dan ditemukan ada beberapa barang yang telah hilang. Barang yang hilang di ruang bagian umum berupa laptop merk Acer warna hitam, uang tunai Rp 700.000,- milik Ibu Atun bendahara bagian umum. Di ruang DPPKAD bidang penetapan barang yang hilang berupa uang sekitar Rp 1000.000,-  milik Ibu Nuriyah dan di ruang bagian hukum barang yang hilang berupa 1 (satu) unit Harddisc internal 8 Gb merk Toshiba, 3 (tiga) unit Flasdisk. Total kerugian Rp 4.000.000,- .

Kemudian kejadian dilaporkan ke Polres Bantul untuk ditindak lanjuti. Hingga kini pelaku masih dalam penyelidikan petugas Reskrim Polres Bantul. 


Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger