SEBELUM TEMPATI GEDUNG POLSEK YANG BARU, ANGGOTA POLSEK SRANDAKAN DOA BERSAMA

Selasa, 06 Januari 20150 komentar



Sebelum menempati gedung Mapolsek Srandakan yang baru, Kapolsek Srandakan Kompol Suhardi beserta Anggotanya mengadakan acara doa keselamatan dan syukuran bersama bertempat di Mako Polsek Srandakan, Jumat malam, 2 Januari 2015.

Acara doa diisi dengan membaca surat Yasin,Tahlil dan Zikir serta memanjatkan do’a memohon kepada Allah SWT agar diberikan keselamatan dalam menempati gedung kantor Mapolsek Srandakan yang baru serta dapat bermanfaat bagi masyarakat.

Kegiatan do’a bersama tersebut dipimpin oleh oleh Ustad bapak Sutrisno. Selesai pembacaan Yasin,Tahlil dan Zikir dilanjutkan dengan acara pemotongan tumpeng oleh Kapolsek Srandakan dan diserahkan kepada anggota yang tertua bapak Bripka Tho’ad anggota Sihumas Polsek Srandakan. Meski berlangsung sangat sederhana, acara syukuran menempati gedung baru Mako Polsek Srandakan terkesan sangat khidmat.

Kapolsek Srandakan mengatakan "Ini merupakan acara selamatan dan doa syukuran menempati gedung baru. Acara peresmian direncanakan akan dilaksanakan pada tanggal 5 Januari oleh Kapolda DIY.

Dengan dibangunnya gedung baru ini, saya mengharap kepada seluruh anggota agar bekerja lebih baik dan lebih semangat dalam melayani masyarakat, tutupnya. (Sihumas Srandakan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger