PARKIR SEBENTAR, KACA MOBIL PECAH LAPTOP HILANG

Selasa, 06 Januari 20150 komentar



Senin, 05 Januari 2015 di Bank Pasar Bantul Jl. Gajah Mada, Bantul telah terjadi Pencurian.
Korban adalah H. Nur Amrozi, SH. MM (50 tahun) PNS alamat Iroyudan Rt. 03 Guwosari, Pajangan, Bantul.

Kejadian berawal Sekira jam 11.00 Wib korban memarkir kendaraan Honda Jazz AB-1799-FK di depan Bank Pasar Bantul kemudian di tinggal masuk ke dalam Bank.

Selanjutnya ketika korban keluar mendapati kaca mobil samping kanan belakang sudah pecah dan tas warna hitam berisi Laptop merk ASUS 14 Inci warna hitam dan sebuah flasdisk yang berada di dalam mobil sudah tidak ada.

Atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian Laptop merk ASUS 14 Inci warna hitam dan sebuah flasdisk seharga sekitar Rp.9.600.000,-  dan melaporkan ke Polres Bantul untuk pengusutan lebih lanjut.

Kasubbag Humas Polres Bantul AKP Sutrisno mengatakan pelaku hingga saat ini masih dalam penyelidikan petugas. Kasubbag Humas menghimbau kepada masyarakat, khususnya pemilik mobil, untuk tidak meninggalkan barang-barang berharga di dalam kendaraannya.

"Kepada masyarakat yang mengambil uang di bank dalam jumlah banyak, kita sarankan untuk meminta pengawalan dari polisi yang bertugas di Bank. Pengawalan dari petugas itu gratis dan tidak bayar. Dan masyarakat jangan sungkan," himbaunya.

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger