KAPOLDA DIY MERESMIKAN 5 GEDUNG MAKO POLSEK, SAT PAS SIM DAN PENAMPUNGAN AIR BERTEMPAT DI MAPOLSEK SRANDAKAN

Senin, 05 Januari 20150 komentar



Kapolda DIY Brigadir Jendral Polisi Drs. Oerip Soebagyo meresmikan Gedung Sat Pas SIM Polres Gunungkidul, Mako Polsek Mlati, Mako Polsek Tegalrejo, Mako Polek Jetis, Mako Polsek Srandakan, Mako Polsek Nglipar, dan Penampungan air SPN Selopamioro tahun anggaran 2014 bertempat di Mako Polsek Srandakan, Senin pagi, 5 Januari 2014.

Giat reresmian tersebut dihadiri oleh Waka Polda DIY, Irwasda Polda DIY, para pejabat utama Polda DIY, Forkominda Kab. Bantul, para Kapolres jajaran Polda DIY, para Kapolsek jajaran Polres Bantul, Muspika Srandakan, TNI dan para tamu undangan.

Dalam sambutanya, Kapolda DIY menyampaikan puji dan syukur kita panjatkan kehadirat Allah Swt, Tuhan Yang Maha Esa atas limpahan rahmat dan karunianya karena sampai saat ini kita masih diberikan kesehatan lahir dan batin sehingga kita dapat hadir dalam rangka acara peresmian pembangunan gedung Sat Pas SIM Polres Gunungkidul, Mako Polsek Mlati, Mako Polsek Tegalrejo, Mako Polek Jetis, Mako Polsek Srandakan, Mako Polsek Nglipar, dan Penampungan air SPN Selopamioro.

Acara persemian ini sekaligus menandai dimulainya gedung / fasilitas baru yang secara umum pembangunanya dilaksanakan sejak bulan April hingga Desember 2014.

Keberadaan pembangunan ini ditinjau dari aspek pelayanan memeliki nilai yang sangat strategis karena merupakan sarana pendukung bagi pelayanan kepada masyarakat, seiring dengan berkembangan jaman yang semakin berat dan komplek, bahkan isu yang sensitif yang berkembang dapat memercikan gejolak dalam setiap kegiatan pelayanan Kepolisian kepada masyarakat.

Untuk itu dalam meminimalisir kerawanan tersebut perlu diadakan pembenahan terhadap sarana maupun prasarana yang ada dalam upaya memaksimalkan pelayanan tersebut. Dimana saat ini bangunan yang ada sudah tidak memadai lagi baik jumlah maupun kondisi ruangan yang ada.

Seiring dengan bergulirnya reformasi dan pelayanan kepada masyarakat Polri dituntut lebih profesional. Prosedural, bermoral dan transparan guna menghilangkan kesan negatif di masyarakat.

Dengan dibangunnya gedung baru ini, saya harapkan adanya peningkatan semangat dan gairah kerja anggota Polri sehingga pada giliranya akan meningkatkan kinerja dalam pelayanan  kepada masyarakat yang akan lebih mendongkrak citra Polri di masyarakat.

Pembangunan Gedung Sat Pas SIM Polres Gunungkidul, Mako Polsek Mlati, Mako Polsek Tegalrejo, Mako Polek Jetis, Mako Polsek Srandakan, Mako Polsek Nglipar, dan Penampungan air SPN Selopamioro yang meliputi pekerjaan kontruksi, Meubelair serta fasilitas pendukung lainya agar nantinya dirawat dengan baik sehingga daya pakainya lebih lama.

Khusus kepada para pejabat maupun pihak pihak yang terlibat baik langsung maupun tidak langsung dalam pelaksanaan pembangunan ini yaitu KPA, PPK, PPHP, USER dan penyedia barang jasa saya mengucapkan apresiasi dan terima kasih sehingga pembangunan ini dapat selesai meskipun dalam perjalanan banyak kendala yang dihadapi.

Kepada semua pihak yang telah membantu dalam penyelenggaran acara peresmian ini, saya mengucapkan banyak terima kasih dan penghargaan yang setingi tinginya semoga Allah Swt meridhoi amal bhakti kita semuanya. Amin Yrobil Alamin...

Akhirnya dengan mengucapkan Bismillahirrohmanirohhim Pada hari ini Senin tanggal 5 Januari 2015 Gedung Sat Pas SIM Polres Gunungkidul, Mako Polsek Mlati, Mako Polsek Tegalrejo, Mako Polek Jetis, Mako Polsek Srandakan, Mako Polsek Nglipar, dan Penampungan air SPN Selopamioro saya nyatakan resmi digunakan.

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger