KAPOLSEK BANTUL MENGHADIRI MAJELIS ILMU DAN DZIKIR AN NUUR

Rabu, 21 Januari 20151komentar



Selasa, 20 Januari 2015 mulai jam 20.00 wib, bertempat di rumah Bapak Mudzakir Dusun Gowokan, Dukuh, Sabdodadi Bantul berlangsung kegiatan Majelis Ilmu dan Dzikir AN-NUUR. Kegiatan tersebut diselenggarakan dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad Saw. 

Hadir dalam acara, Wakil Bupati Bantul Drs. H. Sumarno PRS, Kasdim Bantul Mayor Restito, Habib Mustofa Sayidi Bin Abdurrahman Baroqbah, Habib Umar Qutban, Kabag Kerjasama Pemda Bantul, Kapolsek Bantul Kompol Fajar Pamuji, SH, Camat Bantul Dra. Hj. Endang Rahmawati, MM, Lurah Sabdodadi Ibu Siti Fatimah, Direktur SPBE Bpk. Nanang Suswandono, Babhinkamtibmas Sabdodadi Aiptu Lanji, ketua PCNU Bantul, MUI Bantul serta jamaah sekitar 800 orang.

Acara dimulai dengan bacaan tahlil yang dipimpin oleh Bpk. Mualif. Ketua panitia kegiatan Majelis ilmu dan Dzikir Bpk. Suparman, M.Pd mengucapkan puji syukur kehadirat Allah Swt yang telah memberikan kesehatan dan kesempatan untuk bisa hadir tholabul ilmu. Atas nama panitia mengucapkan selamat datang dan terimakasih atas kehadiran seluruh undangan dan jamaah. Mari kita bersama-sama mengaji dan menimba ilmu dalam majelis ini, ajak Suparman.

Wakil Bupati Bantul Drs. H. sumarno PRS mengajak untuk selalu bersyukur kepada Allah Swt yang telah memberikan keberkahan sehingga bisa berkumpul melaksanakan ibadah. Atas nama pemerintah daerah memberikan penghargaan dan apresiasi yang tinggi atas terselenggaranya majelis ilmu dan dzikir. Semoga kegiatan ini membawa makna yang baik.

Acara dilanjutkan dengan amaliah dan pengajian oleh Habib Mustofa Sayidi Bin Abdurrahman Baroqbah pengasuh majelis AN-NUUR. Dalam tausiyahnya beliau mengatakan bahwa bulan ini merupakan bulan yang sangat mulia yakni bulan dimana Rosulullah Muhammad Saw dilahirkan. Saat Nabi Muhammad dilahirkan, semua malaikat dan alam semesta bertasbih kepada Allah Swt. Dengan lahirnya Muhammad seluruh penghuni alam semesta mendapatkan kebahagiaan yang luar biasa. Kita harus bangga menjadi umat Nabi Muhammad sebagai wujud pemberian Allah Swt yang sangat luar biasa, beliau merupakan manusia pilihan yang member petunjuk manusia di bumi. Kemewahan yang ada di dunia, tidak ada artinya dibandingkan dengan kebanggaan kita sebagai umat Nabi Muhammad Saw.

Acara ditutup dengan doa dan selama berlangsungnya kegiatan Personil Polsek Bantul mengadakan pegamanan hingga berakhir pukul 23.30 wib berjalan aman dan tertib. (Sihumas Bantul)

Share this article :

+ komentar + 1 komentar

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger