KAPOLSEK BANTUL URAI ARUS KENDRAAN ANTISIPASI KEMACETAN PADA TAHUN BARU 2015

Jumat, 02 Januari 20150 komentar



Untuk mengantisipasi kemacetan arus lalulintas pada tahun baru 2015, Kapolsek Bantul Kompol Fajar Pamuji menempatkan anggotanya di beberapa titik rawan kepadatan kendaraan di wilayah kecamatan Bantul, Kamis, 1 Januari 2015 pukul 09.00 Wib.

Penempatan anggota diutamakan dilakukan di penggal penggal jalan sepanjang jalan Bantul dan jalan Parangtritis yang merupakan jalan perlintasan kendaraan Yogya - Parangtritis.

Kapolsek Bantul didampingi Panit Serse dan Lantas langsung memantau jalannya kegiatan. Pada pukul 09.30 terjadi kepadatan kendaraan arus balik dari pantai Parangtritis menuju ke Yogyakarta sehingga terjadi kemacetan di Simpang empat Manding jalan Parangtritis dan lainya.

Untuk mengatasi hal tersebut Kapolsek dibantu anggotanya mengurai kemacetan lalulintas dengan mengarahkan kendaraan dari arah Parangtritis ke jalan alternatif dan sebagaian diarahkan ke jalan Bantul.

Adapun yang dilakukan adalah memberikan petunjuk kepada para pengguna jalan kemana arah kota Yogyakarta, hal itu dilakukan baik  langsung oleh Kapolsek, Anggota Lantas bahkan Reserse sendiri juga ikut dengan berdiri membawa petunjuk arah yang dituju.
Hal tersebut dilakukan hingga berjam jam hingga arus kembali normal. (Sihumas Bantul)


Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger