KAPOLSEK SEDAYU MEMBERIKAN ARAHAN PARA KANIT, PANIT DAN KASI

Selasa, 20 Januari 20151komentar



Senin, 19 Januari 2015 jam 09.00 Wib Kapolsek sedayu Kompol Darwis memberikan arahan kepada para Kanit, Panit dan Kasi diruang Kapolsek Sedayu.

Kapolsek menekankan kepada anggotanya untuk meningkatkan pantauan / patroli diwilayah hukum Polsek Sedayu dijam – jam rawan tindak pidana untuk antisipasi tindak pidana penjambretan diwilayah Kecamatan Sedayu.

Kapolsek juga mengingatkan kepada para para Kanit, Panit dan Kasi untuk meningkatkan semangat, motivasi, dedikasi, daya juang serta komitmen kita dalam meningkatkan kinerja polri sesuai dengan ritme kerja pemerintah yang menuntut kerja ekstra.

Disamping itu, Kapolsek minta perhatian khusus untuk memberikan perlindungan kepada masyarakat dari aksi-aksi radikal / anarkhis, baik yang berdalih agama maupun masalah sosial lainnya. Oleh karena itu Kapolsek minta seluruh jajarannya menyiapkan diri dan bertindak lebih proaktif dalam menghadapi tantangan tugas guna meningkatkan kepercayaan masyarakat.

"tidak ada yang bisa memperbaiki polri, kecuali kita semua yang berada dalam organisasi ini, dari pangkat tertinggi hingga terendah". Oleh karena itu, marilah kita introspeksi diri dan teguhkan komitmen untuk meningkatkan kinerja masing-masing, serta renungkan segala bentuk pelanggaran atau penyimpangan, sebagai implementasi dari revolusi mental, kata Kapolsek dalam arahanya. (Sihumas Sedayu)

Share this article :

+ komentar + 1 komentar

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger