KAPOLSEK SRANDAKAN HADIRI MUSRENGBANGDES DI BALAI DESA PONCOSARI

Rabu, 21 Januari 20151komentar



Rabu, 20 Januari 2015 pukul 09.30 Wib bertempat di pendopo balai Desa Poncosari Srandakan telah berlangsung pelaksanaan Musrengbangdes tahun anggaran 2016.

Acara diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya kemudian dilanjutkan dengan kata sambutan dari Camat Srandakan Bapak Anom Ardiyanto Bsc yang menyampaikan bahwa kegiatan Musrengbangdes merupakan kegiatan rutin setiap tahun dengan tujuan mengevaluasi kegiatan pembangunan tahun yang lalu 2014, Meningkatkan dan pemantapan pembangunan tahun 2015 serta Merencanakan kegiatan pembangunan tahun 2016.

Harapan camat Srandakan agar rencana pembangunan betul betul yang seukur dan sesuai kebutuhan masyarakat tepat waktu dan tepat anggaran. Bila dari awal salah merencanakan maka salah akhirnya. Dan terakhir camat Srandakan menyampaikan selamat bermusyawarah mudah mudahan hasil musyawarah dapat bermanfaat bagi masyarakat Desa Poncosari Srandakan.

Sambutan Lurah Desa Pomcosari bapak H. Supryanto Spt. St yang menyampaikan ucapan selamat datang peserta Musrengbangdes Desa Poncosari. Terimakasih kepada tamu undangan karena berkenan hadir dalam Musrengbangdes dan mohon bimbingan.

Hadir dalam acara Musrengbang tersebut adalah DPRD Komisi A Kab. Bantul bapak Sapta Sarosa Spi dan Bapak Sadji, Bappeda, Disbudpar, SDA bapak Ariyanto, Camat Srandakan Anom Ardianto Bsc, Kapolsek Srandakan Kompol Suhardi, Koramil Srandakan yang diwakili Serma Ismuhadi, KUA Srandakan Abdul Azis S. Ag, Puskesmas Srandakan, Cabang Dinas Pendidikan, LPMD, P3A, Pemdes, Pamong Desa Poncosari, Tokoh Agama, Pokdarwis, FPRB, Nelayan, Tk dan Paud, WKBSM dan Pamsimas.

Kegiatan ditutup pada pukul 12.00 Wib dengan pembacaan doa oleh KUA Srandakan bapak Abdul Azus S.Ag dalam keadaan aman lancar. (Humas Srandakan)

Share this article :

+ komentar + 1 komentar

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger