PELAYANAN SIM KELILING DI MAPOLSEK SRANDAKAN

Rabu, 21 Januari 20151komentar



Dalam rangka meningkatkan pelayanan prima kepada masyarakat, pihak kepolisian berusaha keras untuk memberikan pelayanan terbaiknya. Salah satu upaya tersebut adalah pelayanan SIM (Surat Izin Mengemudi) Keliling. Untuk jadwal hari ini Rabu, 20 Januari 2015 pelayanan SIM Keliling beroperasi di Polsek Srandakan. Akan tetapi pelayanan SIM Keliling ini hanya dikhususkan untuk perpanjangan saja, dan tidak melayani pembuatan SIM Baru.

Pelayanan SIM Keliling ini sangat bermanfaat bagi masyarakat, yaitu para pemohon SIM tidak perlu lagi datang ke Polres Bantul. Masyarakat cukup mendatangi mobil SIM Keliling yang beroperasi di Polsek Polsek jajaran Polres Bantul sesuai jadwalyang ada.

Pelayanan SIM Keliling ini merupakan kegiatan rutin dari Dit Lantas Polda DIY. Mobil SIM Keliling akan di tugaskan ke wilayah jajaran Polsek sesuai jadwal. Dan akan memberikan pelayanan perpanjangan SIM dari pukul 09.00 Wib sampai dengan 12.00 Wib. Pemohon SIM tidak perlu melaksanakan ujian SIM lagi karena SIM nya adalah perpanjangan. Dengan demikian masyarakat akan merasa sangat terbantu dengan adanya SIM keliling ini.

Sementara pelayanan SIM dari Dit Lantas Polda DIY dipimpin oleh Iptu Gunawan Setyabudi yang berlangsung di Mapolsek Srandakan berhasil melayani pemohon sejumlah 79 orang dan berakhir dalam keadaan aman tertib. (Sihumas Srandakan)

Share this article :

+ komentar + 1 komentar

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger