MALAM TAHUN BARU 2015, KAPOLSEK BANGUNTAPAN TEMPATKAN PERSONILNYA DI GEREJA

Kamis, 01 Januari 20150 komentar



Mengisi pergantian tahun baru sekaligus masih dalam suasana natal sebagian umat kristiani wilayah Banguntapan mengisinya dengan ibadah dan doa digereja diantaranya Gereja Santo Paulus Pringgolayan, GKJ Karangbendo dan GKJ Pantekosta Ngentak Baturetno.

Sementara Warga / jemaat GKJ Pantekosta laksanakan Doa bersama Pada hari Rabu tanggal 31 Desember 2014 pukul 17.45 wib di Gereja Pantekosta di Ngentak RT 07 Baturetno Banguntapan Bantul dengan tema "Berbahagialah orang yang senantiasa takut akan Tuhan "(Amsal 28 &14 a) dipimpin oleh Pendeta Timotiyus Jawariyanto.

Dalam Khotbahnya oleh Pendeta Timotiyus Jawariyanto menyampaikan dalam kehidupan didunia ini apapun profesi kita marilah kita hadirkan Tuhan sehingga hasilnya akan bermanfaat bagi diri kita maupun orang lain.

Kemudian bertempat di Gereja Katolik Santo Paulus Pringgolayan juga dilaksanakan giat Ibadah menyambut tahun baru 2015. Giat ibadah dipimpin oleh Romo Yosafat Dani Rusfantono yang diikuti oleh sekitar 250 jemaat, adapun tema yang disampaikan adalah "Hari Raya Santa Perawan Maria Bunda Allah Tutup Tahun 2014 dan Sambut Tahun 2015".

Untuk menjaga keamanan dan ketertiban berlangsungnya ibadah tersebut Kapolsek Banguntapan menempatkan anggotanya di gereja gereja yang melaksanakan kegiatan ibadah untuk menjaga keamanan. (Sihumas Banguntapan)


Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger