OLAH RAGA RUTIN DI PUSKESMAS DLINGO I

Jumat, 02 Januari 20150 komentar



Mengawali kegiatan kebersamaan personil Polsek Dlingo, karyawan/karyawati unit instansi dan desa se-Kecamatan Dlingo Tahun 2015 dilaksanakan senam Jumat pagi, 2 Januari 2015 di Puskesmas Dlingo I.

Kegiatan senam bersama ini di samping bertujuan untuk meningkatkan kebugaran jasmani dan rokhani juga untuk meningkatkan jalinan kerjasama dan kebersamaan para peserta sebagai sesama yang mengabdi masyarakat di Kecamatan Dlingo.
Dengan kebersamaan harapannya segala permasalahan yang ada pada masyarakat Kecamatan Dlingo dapat dihadapi dan diatasi bersama sesuai kewenangan dan kompetensi masing-masing.

Informasi dari puskesmas bahwa dalam rangka Program DB4MK 2014, Kecamatan Dlingo memperoleh reward DB4MK untuk 49 pedukuhan. Jadi dari 58 pedukuhan yang ada di kecamatan, 9 pedukuhan tidak memperoleh reward karena tidak memenuhi kriteria bebas dari 4 masalah kesehatan, baik angka kematian ibu (AKI), angka kematian bayi (AKB), balita dengan gizi buruk, dan penyakit demam berdarah dengue (DBD) serta plus penyakit TB.

Informasi ini tentu mendorong semua untuk berupaya agar reward DB4MK Tahun 2015 ini bisa diraih oleh semua pedukuhan. (Sihumas Dlingo)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger