PENGAMANAN MALAM PERGANTIAN TAHUN 2015 DI WILAYAH POLSEK BANTUL

Kamis, 01 Januari 20150 komentar



Dalam rangka menjaga kamtibmas malam pergantian tahun baru 2015 Kapolsek Bantul Kompol Fajar Pamuji, SH, mengadakan apel kesiapan pengamanan malam tahun Baru yang dikuti seluruh Kanit, Panit dan anggota bertempat di halaman Mapolsek Bantul, Rabu, 31 Desember 2014 sore.

Dalam apel tersebut kapolsek menekankan kepada anggota untuk melaksanakan pengamanan dengan penuh rasa tanggngjawab. Selain itu juga diadakan pembagaian tugas bagi anggota untuk melaksanakan pengamanan kegiatan masyarakat seperti lapangan Paseban Bantul , pengaturan arus lalulintas Penggal-penggal jalan, Pusat keramaian yang ada dan lain lain.

Selesai memimpin apel kesiapan selanjutnya Kapolsek beserta Camat Bantul dan Komandan Koramil Bantul menghadiri peresmian Pos Kamling di Dsn. Karanggayam Rt 004, Bantul Kec. Bantul dilanjutkan pengecekan pelaksanaan pengamanan anggota di lapangan.

Sementara tepat pukul 00.00 Wib atau pukul 24.00 Wib di lapangan Paseban dipadati masyarakat yang menyambut datangnya tahun baru 2015 dengan pesta kembang api. Untuk menjaga gangguan kamtibmas ditempat tersebut Anggota Polsek Bantul dibantu Polres Bantul melaksanakan pengamanan dan pengaturan arus lalulintas sehingga gangguan keamanan nihil dan kelancaran arus lalin lancar.

Sebelumnya juga untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas dalam menghadapi tahun baru 2015 di wilayah Bantul, Kapolsek Bantul juga telah memerintahkan anggotanya untuk mengadakan operasi cipta kondisi dan berhasil menyita Minuman ber alcohol dari para pemabok berupa Ciu sebanyak 13 botol, Anggur Kolesom cap Orang tua sebanyak 3 botol dan Minuman jenis Vodka sebanyak 9 botol.

Hingga pagi hari Kamis 1 Januari 2015 pada umumnya situasi di wilayah hukum Polsek Bantul kondusif. (Sihumas Bantul) 


Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger