PELANTIKAN KEPALA DUKUH IROYUDAN GUWOSARI PAJANGAN KAB. BANTUL

Rabu, 07 Januari 20150 komentar



Selasa 6 Januari 2014 jam 10.00 Wib merupakan hari bersejarah dalam kehidupan Saudara Muhammad Hisyam selaku Dukuh Terpilih Pedukuhan Iroyudan Desa Guwosari Kec. Pajangan Kab. Bantul karena secara resmi telah mengangkat sumpah dan telah dilantik oleh Lurah Guwosari sebagai Dukuh Iroyudan menggantikan Bapak PJ Kepala Dukuh Iroyudan Bapak H.M Marsudi.

Pelantikan tersebut berdasarkan Surat Keputusan Lurah Desa Guwosari Kec. Pajangan Kab. Bantul Nomor 02 Tahun 2015 tanggal 06 Januari 2015 tentang Pengangkatan Muhammad Hisyam sebagai Kepala Dukuh Iroyudan Desa Guwosari Kec. Pajangan Kab. Bantul terhitung sejak ditetapkannya Surat Keputusan Lurah Desa Guwosari ini sampai dengan tanggal 18 Desember 2034.

Hadir dalampelantikan ini adalah Camat Pajangan Dra. Sri Kayatun bersama Stafnya, Bpk. Jaelani dari Bagian Pemdes Setda Kab. Bantul, Protokol Kab. Bantul Ibu Ruth, Kapolsek Pajangan AKP Riwanta, Danramil Pajangan Kapten Suyadi, Kepala KUA Pajangan Asrori, S.HI, Lurah Guwosari H. Muh. Suharto, Kepala Bank BUKP Pajangan Bpk. Nuryadi, , Ketua LPMD Desa Guwosari Bpk. Suwardi, Ketua BPD Desa Guwosari/ Ketua Panitia Pemilihan Pengisian Lowongan Pamong Desa Sendangsari H. Juremi, S.Sos, Ketua TP PKK Guwosari Ibu Umi Suharto, Pemuda Karang Taruna  Dipo Ratna Muda Guwosari, Warga Masyarakat Iroyudan, Wakil Rutan Bantul, Para Kepala Dukuh di Desa Guwosari pajangan, Ketua Pandu Desa Triwidadi Sajak Sunardi, Ketua Pandu Desa Sendangsari Bpk. Utarno dan ± 300 tamu undangan.

Dalam sambutannya Lurah Guwosari H. Muh. Suharto menyampaikan terima kasih kepada PJ dukuh lama yang telah mengabdi di masyarakat pedukuhan Iroyudan tanpa pamrih. Begitu juga selamat datang atau selamat bekerja kepada dukuh baru untuk mengabdi masyarakat  demi kemajuan desanya semoga kedepan dukuh yang baru ini dapat menjalankan tugas yang baik.

Ucapan terimakasih kepada LPMD Desa Guwosari yang telah membantu mensuport Pemilihan Dukuh di Iroyudan yang tentunya hal tersebut dapat dilakukan untuk Pemilihan Dukuh maupun Lurah di Guwosari pada kesempatan berikutnya.

Camat Pajangan Dra. Sri Kayatun dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada Dukuh terlantik, sebagaimana kita ketahui Iroyudan mempunyai KK yang banyak dan terletak di perbatasan Kota sehingga dengan permasalahan yang komplek ini Kepala Dukuh Iroyudan harus bekerja keras dan diharapkan warga masyarakat Iroyudan untuk mendukung Kepala Dukuhnya yang baru.

Kepala Dukuh Iroyudan agar dapat segera menyesuaikan dengan ritme dan berkomunikasi / belajar dengan para Kepala Dukuh lainnya. Kita semua harus mempunyai satu visi mewujudkan Pajangan yang maju, mandiri, agamis dan sejahtera dalam rangka mendukung Kab. Bantul yang Projotamansari. Dengan falsafah menanak nasi, Bapak Lurah, Pamong, Kepala Dukuh untuk saling berkomunikasi sehingga kita bisa bersama-sama untuk maju.
Diakhir sambutanya, Ibu camat mengajak kepada semua pihak untuk membangun sinergitas dan komunikasi yang baik antara Kepala Dukuh, Desa dan Kecamatan sehingga Pajangan kedepan dapat sejahtera, maju, demokratis dan agamis.

Pelantikan Kepala Dukuh Iroyudan ditutup dengan doa yang dibacakan oleh Kepala KUA Pajangan. Selama berlangsungnya kegiatan ini personil Polsek Pajangan melaksanakan pengamanan hingga berakhir acara dalam keadaan aman tertib. (Sihumas Pajangan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger