SELAMAT JALAN AIPTU HARTANTO

Rabu, 07 Januari 20150 komentar



Polres Bantul telah kehilangan salah satu anggota terbaiknya, Aiptu Hartanto, PS Panit Lantas Polsek Bantul, beliau wafat pada hari Selasa tanggal 6 Januari 2015 pukul 24.00 Wib di RSUD Panembahan Senopati, Bantul karena sakit.

Jenazah Aiptu Hartanto disemayamkan di rumah duka di Desa Tritosari, Kretek, Bantul. Jenazah dikebumikan pada hari Selasa tanggal 6 Januari 2015 pukul 14.00 Wib di pemakaman umum Desa Tirtosari.

Setelah proses terhadap Jenezah Aiptu Hartanto secara agama Islam selesai, pihak keluarga yang dalam hal ini diwakili oleh Lurah Desa Drs. Sujadi lalu menyerahkan Jenazah Aiptu Hartanto kepada Polres Bantul untuk dimakamkan secara kedinasan.

Bertindak sebagai Irup dalam Upacara Persemayaman Aiptu Hartanto di rumah duka adalah Waka Polres Bantul Kompol Andri Siswan Ansyah, SIK dan bertindak sebagai Komandan Upacara, Ipda Tri Haryanta. 

Hadir dalam upacara tersebut perwakilan Perwira Polda DIY, Perwira Polres Bantul, para Kapolsek Jajaran, perwakilan dari Polsek Jajaran, seluruh anggota Polsek Bantul beserta Bhayangkari.

Sebelum jenazah Aiptu Hartanto dikebumikan, terlebih dahulu dilaksanakan Upacara Pemakaman di pemakaman umum Desa Tirtosari sebagai bentuk penghormatan terakhir kepada Aiptu Hartanto. Kapolsek Bantul, Kompol Fajar Pamuji, SH bertindak selaku Inspektur Upacara dalam upacara tersebut. Sedangkan Ipda Isnen H. Ditunjuk sebagai Komandan Upacara.

Aiptu Hartanto meninggal dunia dalam usia 52 tahun dan meninggalkan seorang istri. 

Selamat jalan Aiptu Hartanto, do'a kami menyertaimu, semoga amal ibadahmu diterima Allah SWT. Amin.(Sihumas Bantul)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger