RUMAH TERBAKAR, SARIFUDIN RUGI 30 JUTA RUPIAH

Rabu, 07 Januari 20150 komentar



Rumah milik Bapak Sarufudin (50 tahun) di Dusun Nglengis RT 01 Desa Sitimulyo, Piyungan, Bantul ludes terbakar, Rabu, 7 Januari 2015 pukul 00.15 Wib.

Kejadian kebakaran pertama kali diketahui oleh saksi tetangga korban, ibu Sri Hartini (43) yang rumahnya berdampingan dengan rumah korban. Saat saksi membuka jendela rumahnya, saksi melihat kobaran api besar yang berasal dari rumah korban. Kemudian saksi berteriak meminta tolong kepada warga dan petugas ronda.

Melihat kejadian tersebut, warga kemudian bergotong royong memadamkan api dengan alat seadanya. Warga bahu-membahu mengambil air dari selokan maupun sawah untuk memadamkan api.

Karena bangunan rumah yang semi permanen, menyebabkan api cepat merembet keseluruh bagian bangunan.

Setelah satu jam warga berusaha, akhirnya api berhasil dipadamkan. Akan tetapi seluruh bangunan rumah beserta isinya sudah hangus terbakar.

Menurut Kapolsek Piyungan, Kompol Sudarsono, dugaan sementara kebakaran tersebut terjadi akibat korsleting listrik.

“Selain rumahnya yang ludes terbakar akibat kejadian tersebut, korban juga harus merelakan sepeda motor Honda Supra X dan Yamaha Force 1-nya yang ikut terbakar. Korban juga harus kehilangan gergajian kayu jati serta dua kwintal beras juga hangus terbakar. Total kerugian korban ditaksir mencapai tiga puluh juta rupiah,” jelas Kapolsek. (Sihumas Piyungan)


Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger