PEMBEKALAN CALON DUKUH NGLAMPENGAN DAN CALON DUKUH TEMUWUH

Jumat, 23 Januari 20151komentar



Babhinkatibmas desa Temuwuh menghadiri giat pembekalan bagi calon dukuh Nglampengan dan Temuwuh Desa Temuwuh di Balai Desa Temuwuh Dlingo Bantul oleh Panitia, Kamis, 22 Januari 2015.

Setelah melalui beberapa tahapan, panitia hari ini berdasarkan Keputusan Nomor 13 Tahun 2015 menetapkan calon dukuh yang berhak dipilih pada pemungutan suara pada 1 Pebruari mendatang. Masing-masing pedukuhan terdapat dua calon dukuh.

Penetapan calon dukuh dilanjutkan dengan pengundian nomor urut tanda gambar (foto) yang akan muncul di kartu suara. Untuk calon dukuh Nglampengan nomor 1 ditempati Yuli Sumaryati dan nomor 2 untuk Dalijo. Untuk calon dukuh Temuwuh nomor 1 dipegang Lingga Erick Heryandi dan nomor 2 untuk Tri Wibowo.

Acara pembekalan diisi dengan sambutan Lurah Desa Temuwuh, Camat Dlingo dan Danramil Dlingo, yang pada intinya mengajak kontestan dan simpatisan untuk menciptakan demokrasi yang santun dan damai serta siap menang dengan menjaga amanah juga siap menerima kekalahan, yang menang bersimpati  kepada yang kalah dan yang kalah bisa menghormati yang menang. Setelah proses pemilihan berakhir harus bisa rekonsiliasi menjadi satu padu kembali.

Calon dukuh masih akan mengikuti tahapan penyampaian visi misi (kampanye) pada 28 dan 30 Januari. Adapun DPT yang telah diketahui dan disepakati calon dukuh untuk Nglampengan 402 pemilih dan untuk Temuwuh TPS 1 ada 479 pemilih dan TPS 2 ada 320 pemilih. (Sihumas Dlingo)

Share this article :

+ komentar + 1 komentar

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger