SERANGKAIAN KEGIATAN KAPOLSEK BANTUL, KAMIS 22 JANUARI 2015

Kamis, 22 Januari 20151komentar



Demi menjalin hubungan yang harmonis dengan dunia pendidikan maka Kapolsek Bantul Kompol Fajar Pamuji, SH didampingi Panit Binmas dan Babinkamtibmas desa Sabdodadi melakukan silahturohmi ke Sekolah Menengah Kejuruan Kesehatan di dusun Neco desa Sabdodadi Kec. Bantul, Kamis, 22 Januari 2015 pukul 09.00 Wib.

Yang mana kedatangan Kapolsek langsung diterima oleh Kepala Sekolah Suryawan.S.Lim dan langsung masuk ruang kerjanya untuk lakukan diskusi. Terkait dengan kenakalan remaja, Kapolsek menghimbau agar para guru dapat mengantisipasi segala bentuk kegiatan / aktifitas siswa-siswi yang sekira merupakan pelanggaran dalam berlalu lintas maupun mengantisipasi terhadap kerawanan tawuran antar siswa/sekolah.

Untuk mengantisipasi pencurian Computer di sekolah sekolah, Kapolsek menghimbau agar pihak sekolah menempatkan peralatan Komputer pada tempat bangunan yang kokoh, kuat dan mudah diawasi, memasang tralis besi pada Jendela dan Pintu. Berdayakan Petugas Satpam atau Penjaga Sekolah untuk lakukan pengawasan, dilakukan kontrol oleh Kepala Sekolah / Guru kepada petugas jaga terutama pada jam - jam Rawan guna meningkatkan Kewaspadaan.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek juga menyerahkan buku Patroli kepada Kepala sekolah, yang nantinya buku tersebut akan di cek / di tanda tangani baik oleh Babhin maupun Petugas Patroli Polsek Bantul yang mendapat tugas patroli / pengecekan di sekolah sekolah.

Selesai melakukan silahturohmi di sekolah tersebut selanjutnya Kapolsek Bantul menghadiri kegiatan pemberian santunan anak yatim di Masjid dusun Keyongan kidul namun saat itu kedatangan Kapolsek diwakili oleh Panit Binmas Ipda Subarata, karena Kapolsek Bantul akan menghadiri giat mediasi penyelesaian perselisihan warga (Klik) di balai desa Ringinharjo.

Sementara itu, acara pemberian santunan anak yatim diberikan kepada 15 anak yatim dan dihadiri oleh Ka KUA Kec. Bantul Bpk Isngadi, Kesra Ds. Sabdodadi, Kadus, serta para orang tua anak Yatim.

Dalam acara tersebut disampaikan juga tauziah dan doa oleh Kepala KUA yang pada intinya bahwa segala perbuatan yang biasa kalau dilakukan secara rutin walaupun berat akan menjadi ringan contohnya adalah sholat berjamaah di masjid di awal waktu.

Itulah tauziah yang disampaikan oleh Ka KUA Kec. Bantul dan agar supaya dilaksanakan oleh para yang hadir. Selama kegiatan berlangsung berjalan aman dan tertib. (Sihumas Bantul)

Share this article :

+ komentar + 1 komentar

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger