TRAKTOR DIPARKIR DISAWAH HILANG

Jumat, 23 Januari 20151komentar



Selasa, 20 Januari 2015 sekira pukul 08.00 Wib di Bulak Sawah Jangkang Pandak Bantul telah terjadi tindak pidana pencurian dengan korban Mustofa Arifin (26 tahun) Alamat Dsn. Ngeblak Rt. 01 Wijirejo Pandak Bantul.

Kronologis kejadian berawal pada hari Senin tanggal 19 Januari 2015 sekira pukul 18.00 Wib setelah selesai membajak traktor di tinggal di sawah oleh Korban. Kemudian pada hari Selasa tanggal 20 Januari 2015 sekira pukul 08.00 Wib pada saat Korban hendak membajak kembali mendapati mesin traktor sudah tidak ada atau hilang.

Atas kejadian tersebut Korban mengalami kerugian berupa 1 unit mesin traktor merk Yanmar seharga Rp. 5.000.000,- , selanjutnya melapor ke Polsek Pandak guna proses hukum selanjutnya.

Dengan adanya kejadian tersebut diatas Kasubag Humas Polres Bantul menghimbau kepada masyarakat agar jangan memakir alat tanpa pengawasan. “Jangan remehkan masalah keamanan. Sebab, dari sinilah biasanya kejahatan bisa terjadi, "Ingat, kejahatan terjadi bukan karena ada niat pelakunya. Tapi juga karena ada kesempatan. Waspadalah! Waspadalah! Waspadalah!", himbaunya.

Share this article :

+ komentar + 1 komentar

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger