PENCANANGAN GERAKAN IRIGASI DI SELOGEDONG SEDAYU

Rabu, 21 Januari 20151komentar



Selasa, 20 Januari 2015 mulai pukul 11.00 Wib bertempat di Bulak Dsn. Selogedong Argodadi Sedayu Bantul telah berlangsung Pencanangan Gerakan Perbaikan Irigasi wilayah Desa Argodadi.

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Bantul Hj. Sri Suryawidati, Dinas Pertanian Propinsi DIY yang diwakili Bpk. Sasongko, Anggota DPRD Kab.Bantul, Plt. Kepala dinas pertanian dan kehutanan Kab. Bantul Bpk. Partogi, Kasdim 0729 Bantul Mayor inf Restito, Muspika Sedayu, Kapolsek Sedayu Kompol Darwis, Lurah Argodadi, Dukuh se-Argodadi, Gapoktan se-Kec. Sedayu, serta sekitar 350 orang tamu undangan.

Dalam sambutannya Bupati Bantul menyampaikan bahwa ketahanan pangan sangat penting di Kab. Bantul karena pangan merupakan kebutuhan pokok bagi masyarakat. Dengan adanya pertumbuhan penduduk yang meningkat maka dibutuhkan bahan pangan yang harus ditingkatkan dengan cara pencanangan perbaikan irigasi agar pengairan lancar, pupuk maupun pengolahan pertanian ditingkatkan.

Bupati berharap setelah irigasi dibangun agar dipelihara dirawat dengan baik. Kegiatan diakhiri dengan doa yang dipimpin oleh Bpk. Sukardi, S. Ag, serta selama kegiatan berlangsung Personil Polsek Sedayu mengadakan pengamanan hingga acara berakhir dalam keadaaan aman tertib. (Sihumas Sedayu)
Share this article :

+ komentar + 1 komentar

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger