PENYERAHAN BANTUAN DANA BIAYA PENDIDIKAN BAGI PUTRA-PUTRI ANGGOTA POLRES BANTUL DAN WARAKAWURI YANG BERPRESTASI

Jumat, 30 Januari 20150 komentar



Yayasan Brata Bhakti D.I.Yogyakarta memberikan bantuan dana biaya pendidikan TA 2014/2015 bagi tujuh orang putra-putri anggota Polres Bantul dan Warakawuri yang diterima UMPTN dan berprestasi dengan IPK yang tinggi. Bantuan dana biaya pendidikan dari Yayasan Brata Bhakti D.I.Yogyakarta ini, diterimakan kepada para penerima bantuan dana pendidikan melalui Kasubbag Pers Bag Sumda Polres Bantul, AKP Sulistiyaningsih, Jum’at, 30 Januari 2015 pukul 09.30 Wib di ruang kerja Kasubbag Pers Bag Sumda Polres Bantul.

Menurut AKP Sulistiyaningsih, bantuan dana biaya pendidikan dari Yayasan Brata Bhakti D.I.Yogyakarta ini, merupakan bentuk apresiasi bagi putra-putri anggota Polres Bantul dan Warakawuri yang diterima di Perguruan Tinggi Negeri melalui jalur UMPTN dan para mahasiswa yang berprestasi dengan IPK yang tinggi.

AKP Sulistiyaningsih juga menambahkan, pemberian bantuan dana biaya pendidikan bagi putra-putri Polri dan Warakawuri yang memiliki prestasi akademis,  bertujuan agar mereka lebih termotivasi lagi dalam belajar.

“Jangan melihat jumlah yang diterimakan, tapi lihatlah dari sisi perhatian bagi adik-adik sekalian, untuk semakin giat dalam meraih kesuksesan,” kata AKP Sulistiyaningsih.

Bagi siswa yang diterima di Perguruan Tinggi Negeri melalui jalur UMPTN diberikan dana  sebesar Rp.1,5 juta, sedangkan bagi mahasiswa yang berprestasi dengan IPK yang tinggi mendapatakan dana sebesar Rp.1 juta.

Adapun ketujuh putra-putri anggota Polres Bantul dan Warakawuri yang menerima bantuan dana biaya pendidikan adalah Cendy Aditya dan Merryna Anggriani putri dari Warakawuri Sutrini, Aditya Wisnu Anggara putra dari Aiptu Tukijan, Jihan Purbawati puti dari Ipda Wahono, Dita Sari Kusuma putri dari Aiptu Suparman, Gita Andriyani dan Falentina Paramita Sari putri dari Ipda Sugiyono.

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger