SAMPAIKAN PESAN KAPOLDA DIY, KAPOLSEK BANTUL BERIKAN ARAHAN KEPADA ANGGOTANYA

Jumat, 16 Januari 20150 komentar



Kapolsek Bantul, Kompol Fajar Pamuji, SH memberikan arahan kepada para Kanit/Panit, Kasi dan seluruh anggota Binmas, Jumat, 16 Januari 2015 pukul 09.00 Wib bertempat di Mushola Mapolsek Bantul.

Dalam arahanya, Kapolsek meneruskan arahan Kapolda DIY pada apel jajaran Polda DIY Rabu lalu di Mapolda DIY.

Kapolda DIY menyampaikan terima kasih kepada para Kapolres dan Kapolsek se Polda DIY  yang telah melaksanakan tugas operasi terutama Operasi Lilin Progo 2014 dalam rangka Natal dan Tahun Baru 2015.

Kapolda DIY mengapresiasi kinerja jajarannya, karena telah dinilai berhasil dalam megawal dan mengamankan pelaksanaan ibadah Natal dan perayaan malam pergantian tahun di berbagai tempat di wilayah DIY, dengan aman dan kondusif.

Kapolda mengingatkan anggotannya agar dalam melaksanakan tugas senantiasa berpegang dengan Standard Operating Procedure (SOP) agar tidak terjadi pelanggaran dalam pelaksanaan tugas di lapangan.

Tidak lupa Kapolda juga berpesan kepada para perwira agar mampu menumbuhkan rasa tanggung jawab kepada anak buahnya dalam melaksanakan tugas.

Kapolda juga menyinggung agar seluruh Jajaran Polda DIY meningkatkan sinergitas dan kerja sama dengan instansi samping dalam menjaga situasi kamtibmas di wilayah Yogyakarta ini.

Kapolsek juga menyampaikan pesan Dir Intelkam Polda DIY, bahwa seluruh jajaran  Polda DIY agar meningkatkan kewaspadaan menjelang pelaksanaan pilkada dan pilkades di wilayahnya masing-masing. Menurut Dir Intelkam, berbagai dinamika situasi akan berkembang dan tidak menutup kemungkinan dapat menimbulkan potensi terjadinya gesekan horisontal dalam masyarakat. Oleh sebab itu Polri harus mampu mendeteksi secara dini berbagai kemungkinan potensi gangguan yang mungkin muncul.

Selain itu, Kapolsek juga menyampaikan arahan dari Dir Reskrim Polda DIY terkait dengan upaya pencegahan berbagai kejahatan yang semakin meningkat kualitasnya seperti kejahatan IT. Menurut Dir Reskrim, Polri harus siap mengikuti perkembangan teknologi agar tidak kalah dengan para pelaku kejahatan. (Sihumas Bantul)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger