WASPADA JAMBRET !!!

Jumat, 16 Januari 20150 komentar



Kamis, 15 Januari 2015 pukul 20.00 Wib di Jln. Janti Banguntapan Bantul telah terjadi penjambretan. Korban Tri Dwi Ati (20 tahun) alamat  Jln. Sidorejo Ponjong Gunung Kidul.

Awal mula kejadian pada hari Kamis tanggal 15 Januari 2015 sekira pukul 20.00 Wib Korban hendak ke rumah temannya di Piyungan sesampainya di jalan Janti tiba tiba sepeda motor Korban ditendang dari belakang oleh pelaku yang berboncengan mengendarai sepeda motor RX King hingga oleng. Dan pada saat itu juga pembonceng merebut tas milik Korban secara paksa kemudian lari ke arah selatan.

Atas kejadian tersebut Korban mengalami kerugian berupa surat-surat penting serta uang tunai senilai Rp. 1.700.000,- dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Banguntapan untuk proses hukum selanjutnya.

Kasihumas Polsek Banguntapan menghimbau kepada pengendara sepeda motor agar lebih berhati-hati saat membawa barang berharga di jalanan. Simpanlah barang bawaan ditempatkan tertutup dari pandangan orang lain. “Jadilah polisi bagi diri kita sendiri,” himbaunya.


Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger