AKSI SOSIALISASI PENGELOLAAN SAMPAH UNTUK PENGGUNA JALAN DI BANTUL

Rabu, 25 Februari 20150 komentar



Aksi sosialisasi pengelolaan sampah untuk pengguna jalan di Bantul dilaksakanan dalam rangkaian acara pencanangan bulan peduli sampah, acara dilaksanakan di perempatan klodran pada hari senin, 23 Februari 2015 setelah upacara peringatan pencanangan bulan peduli sampah di lapangan jodog.

Peserta sosialisasi membawa berbagai macam spanduk dan poster tentang pengelolaan sampah. Ada juga yang melakukan orasi tentang pengelolaan sampah oleh siswa - siswi di bantul dan Ketua Bank Sampah Gemah Ripah, Bambang Suwerda.

Dalam acara sosialisasi juga dibagikan souvenir tentang pengelolaan sampah kepada pengguna jalan yang lewat, ada stiker dan produk daur ulang sampah yang dibuat oleh siswa dan JPSM. Mudah - mudahan upaya sosialisasi ini bisa mewujudkan kepedualian masyarakat dalam mengelola sampah dan Bantul bisa meraih Adipura pada tahun 2016.

Selama berlangsungnya kegiatan personil Polsek Bantul melaksanakan pengamanan hingga acara berakhir dalam kedaan aman tertib pada pukul 10.00 Wib. (Sihumas Sek Bantul)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger